Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 45 Di Sofa , Musim Semi Yang Tidak Terbatas

Bab 45 Di Sofa , Musim Semi Yang Tidak Terbatas

Chu Luohan tidak berharap Tang Jinyan berbicara untuknya dengan cara ini, tetapi Tang Jinyan jelas tidak memahami situasinya dan tidak tahu hubungan yang rusak antara dia dan Long Xiao.

Long Xiao memegang pinggangnya yang ramping dengan tangan yang besar, dan dengan kuat menggenggam pinggangnya dengan jari-jarinya, keintiman seperti ini yang jelas-jelas terlalu berlebihan bagi mereka berdua membuat Chu Luohan merasa sedikit tidak nyaman.

Namun, dia begitu terobsesi dengan perasaan dipeluk olehnya, aroma samar agave datang darinya, menutupi bau desinfektan di tubuhnya, dan rangsangan sensorik yang kuat membuatnya hampir jatuh ke pelukannya saat ini.

Setelah memperhatikan sedikit perubahan dalam ekspresi Long Xiao barusan, Chu Luohan tampak jinak, dan Tang Jinyan merasakan perasaan yang tak terlukiskan.

Long Xiao memeluk Chu Luohan dalam pelukannya, seolah-olah melindungi harta langka, karena terlalu fokus, dia menguatkan cengkraman lengannya yang memegang bahu Chu Luohan, tetapi Chu Luohan tidak mengatakan apapun dan tidak memberontak seperti tadi.

Bahkan jika dia hanya berakting di depan Tang Jinyan, dia akhirnya hanya ingin mendengar gema detak jantungnya di pelukannya.

Apakah dirinya yang seperti ini sangat hina?

Dia mengakuinya, dia dengan hina ingin tetap berada di sisinya.

Kali ini saja, terakhir kali, Chu Luohan mengizinkan dirinya hina sekali ini lagi.

“Kamu tidak perlu ikut campur dengan hubungan kami.”

Long Xiao dengan dingin mengatakannya, mengenai apa yang dikatakan Tang Jinyan barusan, dia mengakui dalam hatinya bahwa itu memang sangat relevan, bahkan cukup untuk membuatnya tidak bisa berkata-kata, tetapi kapan Long Xiao pernah kalah?

Tanpa memberi Tang Jinyan kesempatan lagi untuk campur tangan, dia memeluk Chu Luohan di pelukannya, berbalik dan berjalan menuju mobil! Melangkah tanpa ragu, karena amarah dan emosi yang kompleks, dia hampir bisa mendengar jantungnya berdetak lebih cepat.

Apakah jantung Long Xiao juga bisa berdetak lebih cepat?

Dia tidak bisa mempercayainya. Dalam ingatannya, Long Xiao selalu berdarah dingin dan tenang, dan dunianya selalu bisa berubah tanpa kejutan. Dia bahkan berpikir bahwa bahkan jika ada gempa bumi suatu hari, Long Xiao pasti akan memegang kopi tanpa terburu-buru dan menyaksikan gedung runtuh dengan mata dingin.

Bagaimana orang seperti itu bisa mempercepat detak jantungnya?

Chu Luohan menoleh dari pelukannya untuk melihat Tang Jinyan di belakangnya, matanya menyampaikan rasa terima kasih, meskipun matanya yang bersyukur tampak lebih seperti meminta bantuan.

Tang Jinyan tersenyum lembut dan memberitahunya dengan matanya, jangan takut, jika Long Xiao mengganggunya, dia pasti akan mengambil tindakan.

Chu Luohan memenuhi matanya, berkedut di sudut mulutnya, dan hampir tersenyum pahit.

Dia berpikir liar, tiba-tiba telapak kakinya kosong!

Chu Luohan mendongak kaget, dan ketika tatapannya menembus mata Long Xiao yang tak terduga, pinggangnya tiba-tiba menegang, dan seluruh tubuhnya dipeluk oleh Long Xiao!

Tuan Xiao marah!  Sudah saat seperti ini dan dia masih berbalik dengan tidak rela! Di depannya dia masih berani berbuat seperti itu!

Dia benar-benar cari mati! Lebih baik langsung diangkut dan memutuskan harapan mereka.

Dia terkejut, tangannya tanpa sadar melingkarkan lengannya di lehernya, lengannya ditekan dengan kuat, dan separuh tubuhnya menempel di dadanya yang hangat.Bahkan dengan beberapa lapis pakaian, dia masih merasakan kehangatan yang kuat di tubuhnya