Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 235 Penderitaan Yang Kamu Alami, Aku Akan Mengembalikannya

Bab 235 Penderitaan Yang Kamu Alami, Aku Akan Mengembalikannya

Long Xiao melirik ke arah mobil yang ringsek itu. Tangannya yang besar tidak ingin melepaskan tangan Anna barang sejenak pun. Dia mengerutkan kening dan bertanya, "Apa yang terjadi? Kamu dan Long Ze balapan sampai seperti ini?"

Long Ze sudah difitnah. Dia tidak pernah menyentuh mobil kakak ipar, aku bersumpah!

Anna menggelengkan kepalanya, "Bukan. Aku mendapatkannya dalam perjalanan pulang. Aku bertemu dengan seorang pembalap dan dia menyerangku di jalan, tapi akhirnya aku berhasil menyingkirkannya."

Wajah Long Xiao masih tetap tampan tapi dingin dan mengerikan, "Mendengar nada bicaramu, sepertinya kamu cukup bangga? Kenapa? Ingin kembali dan mencoba lagi?"

Anna tersenyum datar, lengkungan senyumnya terlalu aneh. Kedua pipinya menjepit lesung pipitnya keluar, semburat merah yang lucu terlihat di wajah putihnya dengan sedikit berlebihan. Tiba-tiba di antara seksi dan menawan, terlihat sedikit lucu.

"Aku tidak bermaksud demikian. Lagipula, orang yang sudah aku kalahkan, aku tidak ingin melihatnya lagi untuk kedua kalinya."

Long Xiao menyipitkan matanya dengan waspada dan terus bertanya, "Siapa?"

Intuisi, tidak mungkin tanpa alasan.

Ketika Anna dan Long Xiao menjalin hubungan, mereka berdua sudah menjadi perhatian banyak orang, bahkan duri di mata orang-orang itu. Dia tidak percaya ini hanya kebetulan.

"Aku tidak tahu. Pihak lawan menutup plat nomornya dan aku juga tidak bisa melihat siapa pun. Mungkin orang dari sirkuit balap bawah tanah."

Kali ini mata Long Xiao menyipit sampai menjadi satu baris terakhir yang tersisa. Dengan satu tarikan dari tangan besarnya, Anna sekali lagi jatuh ke dadanya. Dia masih belum berdiri dengan benar sudah mendengar suara dinginnya yang berkata, "Wanita, apakah hal yang kamu ketahui terlalu banyak?"

Sirkuit balap mobil bawah tanah? Apakah setelah beberapa saat dia bahkan akan mendengar tentang transaksi pasar gelap?

Anna tersenyum memohon ampun, "Ini tidak ada hubungannya denganku. Aku mendengar Long Ze mengatakannya. Iya kan, Long Ze!"

Keduanya sedang mengobrol dengan mesra dan tiba-tiba menyeret Long Ze ke dalam topik. Long Ze mendongak kebingungan dari belakang mobil yang ringsek dan mengangguk tanpa mengetahui sebab akibatnya, "Oh, iya."

"Xiao Ze! Sepertinya kamu melewati beberapa waktu ini terlalu nyaman! Besok aku akan menyiapkan kejutan untukmu."

Long Xiao berkata lalu menggandeng tangan Anna dan melangkah ke kompleks vila, meninggalkan Long Ze sendirian yang berantakan tertiup angin.

Tidak benar. Apa yang baru saja terjadi?

Anna dibawa oleh langkah besarnya, sehingga kedua kaki Anna melangkah dengan cepat, "Long Xiao, Long Ze masih ada di belakang. Mobil juga masih ada di belakang."

"Dia punya kaki dan bisa berjalan sendiri."

"Tapi dia sudah sampai di depan rumah. Apakah kamu tidak akan membiarkannya masuk dan duduk sebentar untuk minum teh?"

Anna menoleh melihat Long Ze yang masih belum sadar dari lamunannya. Kepalanya tiba-tiba dipegang oleh sebuah tangan besar dan dimasukkan ke dalam pelukannya.

"Dia hampir mencelakai istriku, apakah aku masih harus mengundangnya masuk dan minum teh? Aku ingin mengundangnya makan senjata!"

Dia benar-benar kesal! Benar-benar marah!

Bình Luận ()

0/255