Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 47 Siapa, Menginginkan Nyawanya

Bab 47 Siapa, Menginginkan Nyawanya

Chu Luohan hampir menyemburkan darah, dan Lu Shuangshuang bermain terlalu berlebihan kali ini, dia tidak bisa menahannya.

Meskipun dia biasanya membuat lelucon berskala besar dengannya,tetapi jika benar-benar dilakukan, dia kalah dari Lu Shuangshuang

Di hadapan pria tampan yang menyuguhkan minuman padanya,  Chu Luohan menghindarinya, "Tidak apa-apa, baiklah, aku akan melakukannya sendiri!"

Lu Shuangshuang yang melihatnya grogi tertawa terbahak-bahak, “Yang benar saja Luo luo, kamu terlalu kolot, masa muda itu hanya sebentar, bersenang-senanglah selagi bisa, yang aku pilihkan ini adalah yang terbaik, tidak mau mencobanya?”

“Sialan!”

Lu Shuangshuang tertawa, “Tidak suka dengan kado ulang tahunku? Ini sangat bagus tahu!”

“Bagus dari mana! Kamu main sendiri saja, cepat usir mereka!”

Lu Shuangshuang merasa hidup Chu Luohan terlalu kelam, Long Xiao sialan itu membuatnya menjanda dalam usia semuda ini, dia juga wanita, pasti juga memiliki kebutuhan fisik!

Jadi dia bermaksud membantu sahabatnya ini.

“Kenapa diam saja? Cepat tuangkan minuman pada kakak cantik ini?”

Semakin dia tolak semakin Lu Shuangshuang ingin menyadarkan pria padanya, “Luo Luo, kamu itu, sekarang buang bocah Long itu dari kepalamu, jangan pikirkan dia! Hargai yang ada di depanmu ini, ayo minum!”

Salah satu dari pria itu mendengar nama Long, dan bertanya dengan hati-hati, “Shuangshuang cantik, Long yang kamu maksud itu, adalah Long dari keluarga Long yang aya raya itu?”

Lu Shuangshuang berdecak “Kenapa dengan keluarga Long!”

Mendengar kalau dia memang memiliki hubungan dengan keluarga Long, mereka sudah dapat menebak kalau itu adalah Long Xiao, tiga pria yang sedang mengelilingi Chu Luohan seketika berdiri menjauh, kecepatan mereka bahkan lebih cepat dari kelinci!

“Ma...maaf, kami salah!”

Lu Shuangshuang tercengang, “Sial, apa yang kalian lakukan? Tidak ingin uang? Layani kami dengan baik!”

Seorang pria berkata dengan takut, “Kami tidak mau uang ini, kemarin dengar tuan muda keluarga Kang menyentuh wanita tuan muda keluara Long, lalu….terus….”

Chu Luohan mengerutkan kening melihat pria yang ketakutan itu, lalu berkata dingin, “Lalu  bagaimana?”

Kang Chenjie, dia hanya tahu Long Xiao membawanya, kejadian belakangnya dia tidak tahu, sepertinya masalah ini tidak mudah.

Pria berkata dengan takut, “Lalu… ada yang melihat kedua tangan Kang Chenjie dipatahkan, tulang hidung juga patah, sampai sekarang belum bisa hidup sendiri.”

“Brakk!” gelas kaca di tangan Chu Luohan terjatuh ke lantai, pecah.

Lu Shuangshuang ternganga, dengan sulit menelan ludah, “wow… kejam.”