Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 237 Sewaktu Dirinya Hampir Mati, Semua Ingatannya Juga Kembali

Bab 237 Sewaktu Dirinya Hampir Mati, Semua Ingatannya Juga Kembali

Malam mulai gelap, di ujung langit ada sebuah pelangi.

Malam hari Jingdu juga lebih lembut dan penuh khayalan dibanding siang hari, terutama Klub Huangting yang merupakan usaha dibawah MBK, pemandangan di malam harinya juga begitu cantik seperti sebuah permata, memancarkan cahaya yang silau, begitu tinggi, begitu mencolok.

Anna mengerutkan dahi, "Ini adalah tempat makan malam kita ya?"

Lisa juga melihat ke seluruh arah bangunan yang mewah dan bersinar ini, dia dengan kagum berkata, "Memang rumah sakit Huaxi sangat hebat, hanya makan malam saja juga diadakan di tempat semewah ini, banyak duit, sangat banyak duit."

Anna menganggukan kepalanya, "Benar sekali."

Saat ini, ada suara seorang dokter yang terdengar, suara tawanya juga menghentikan perbincangan kedua orang itu, "Kalian berdua sepertinya masih belum mengerti keadaan ya? Huaxi memang banyak duit, tetapi ketua Huaxi juga pintar menghitung, mereka tidak akan memilih tempat lain untuk makan malam, mereka memilih tempat milik mereka sendiri, duit yang dihabiskan oleh mereka, pada akhirnya juga masuk ke dalam dompet mereka sendiri, bukankah sangat pintar sekali?"

Anna berbalik untuk melihat seorang dokter wanita yang sedang memandang pemandangan Huangting, dia juga tertawa ringan, memang, mereka adalah orang bisnis, benar-benar sangat pintar dalam berhitung.

Tang Jinyan dan lainnya juga turun dari mobil masing-masing, setelah semua orang berkumpul, semua orang dengan heboh masuk ke dalam pintu kaca berputar yang terletak di lobi Huangting.

20an orang, dalam satu lift juga tidak muat, jadi mereka dibagi menjadi 2 tim dan masuk ke dalam 2 lift berbeda.

Tidak tahu apakah kebetulan ataupun ada sesuatu, lift yang dinaiki Anna juga kebetulan ada Tang Jinyan dan juga sewaktu para dokter melihat mereka berdua berdiri bersama, mereka dengan otomatis melangkah mundur, diam-diam, mereka berdua juga diasingkan.

Satu berdiri di depan dan yang satu lagi di belakang, jarak mereka tidak dekat juga tidak jauh, tetapi karena di sekitar mereka juga kosong, sewaktu dilihat, mereka berdua juga seperti sepasang.

Anna berdiri di depan, dia sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di belakangnya, Tang Jinyan berdiri di belakangnya, pandangannya juga dengan tetap dan lembut memandang punggung belakangnya, dia juga bisa menghirup aroma manis dari rambutnya, sangat sulit untuk mengungkapkan apa perasaannya sekarang ini, sangat indah tetapi juga sangat jauh.

Para dokter yang berdiri di belakang juga saling memandang, hati mereka juga sedang bergosip ria, alangkah baiknya kalau Dokter Tang dan Anna bersama-sama, mereka juga pasti akan menjadi pasangan terpanas dan terheboh di rumah sakit!

Mereka memiliki wajah yang mirip seperti wajah suami istri, bisa mematikan semua kandidat lainnya! Hanya dengan membayangkan saja hati mereka sudah berdebar-debar, ini adalah hal yang sangat menarik dan sangat menghebohkan.

Lift berhenti, Anna duluan berjalan keluar, orang yang berada di samping lift juga keluar dengan berdesakan, dia yang baru saja melangkahkan kakinya keluar juga hampir ditabrak oleh mereka, dia dengan tidak sadar melangkah mundur sekali, kali ini, dia juga langsung menghantam ke bagian dada Tang Jinyan.

Tidak ke kiri ataupun ke kanan, pas di tengah-tengah!

Anna dengan panik memutar kepalanya, sepasang mata yang terang dan penuh kebijaksanaan, dia melihat kelembutan dari pandangan Tang Jinyan, dia sepertinya ada sedikit terkejut dan canggung, tetapi dia tetap bersikap anggun dan lembut bak pria sejati.

"Maaf, kamu tidak terluka kan?"

Tang Jinyan memapah lengannya, membantu dia berdiri tegak, "Tidak apa-apa, hati-hati langkah kakimu."

Dengan kecanggungan yang berada di sisi kedua orang, sewaktu mereka kedua orang dengan cepat menarik diri dan dengan cepat menghilang.

Para dokter yang sedang menunggu untuk keluar yang berdiri di belakang mereka juga dengan bersedih bubar.

Ruangan VIP Huangting, ada 20an orang yang mengitari meja bundar besar, suara perbincangan yang tiada habisnya dari masuk ruangan sampai sekarang ini.

"Ada duit enak sekali! Di tempat seperti ini, benar-benar juga sangat nyaman!"

Ruangan ini, lokasinya juga strategis, satu sisi tembok ruangan juga dipenuhi oleh jendela yang tingginya dari lantai sampai ke atas, sewaktu makan juga bisa sekaligus melihat pemandangan malam Jingdu yang begitu indah, di ujung sana ada sebuah sungai, di kedua sisi ada sungai dan ruangan tersebut juga didekorasi dengan lampu kelap-kelip berwarna.

Mengangkat kepala, mereka juga bisa melihat langit yang biru, mereka juga bisa melihat awan yang putih dan bergumpalan, di antara awan tersebut ada bulan yang berbentuk setengah lingkaran, bintang yang berada di sekitar bulan walaupun ada sedikit gelap, tetapi cantiknya juga sangat menakjubkan.

"Makan disini, aku juga khawatir, makan kenyang tetapi tidak bisa dicerna, bagaimana kalau lambungku bengkak?"

"Hahaha! Memangnya kenapa kalau lambungmu kembang? Di setiap rumah juga pasti menyediakan obat lambung mereka Jiangzhong! Hanya dengan satu tablet masalah juga terselesaikan!"

"Kalau memang masih tidak sembuh, maka bagian penyakit dalam rumah sakit Huaxi juga menerimamu dengan tangan terbuka!"

Bình Luận ()

0/255