Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 49 Wanita Ini, Adalah Yang Dia Inginkan

Bab 49 Wanita Ini, Adalah Yang Dia Inginkan

Pada titik ini, Chu Luohan mengerti bahwa Gao Yingzi tidak ingin mengusirnya untuk menjaga reputasi rumah sakit, tetapi murni karena hanya ingin mengusirnya.

Apa alasan Gao Yingzi memperlakukannya seperti ini?

Setelah memikirkannya sebentar, Chu Luohan tidak berani menghadapinya dengan mudah. ​​Dia menilai situasinya dan tersenyum sedikit, "Wakil Direktur Gao, bahkan jika kamu ingin mengeluarkan aku, kamu harus meminta persetujuan dekan terlebih dahulu, dan kamu akan memberitahu aku setelah kamu mendapatkan dokumen pemberhentian aku masih memiliki pekerjaan yang harus kulakukan. "

Gao Yingzi mendengus pelan, "Nada suara Dokter Chu terdengar percaya diri? Kenapa, menurutmu seseorang di atas akan terus melindungimu?"

Dia mengacu pada Tang Jinyan yang memblokir wartawan untuknya.

Chu Luohan tersenyum, "Tidak, Aku tidak melakukan hal yang salah dan aku tidak takut."

Gao Yingzi dengan sinis berkata, "Bagaimana kamu masih memiliki muka untuk mengatakan kalimat ini? Diam-diam menentang pasien VIP rumah sakit, diam-diam berhubungan dengan pimpinan rumah sakit, melakukan perbuatan tidak tahu malu, dan berkata bahwa kamu tidak takut karena tidak berbuat salah. Karena kamu begitu percaya diri,  aku memberi kamu kesempatan ini. "

Saat dia berkata, dia terhuyung-huyung menjauh dari Chu Luohan, mengangkat telepon di meja, mengangkat alisnya dan menyipitkan mata ke arahnya saat dia menelpon, "Pertahankan kefasihan dan air mata kamu, dan akan ada tempat bagi kamu untuk bermain sebentar lagi."

panggilan terhubung.

"Dekan Chen, ini aku ... departemen kardiologi sekarang kacau ...

Ya, pasien meminta penjelasan ... Dokter Chu, aku sarankan untuk dikeluarkan, jika tidak, tidak hanya bagian kardiologi, tetapi seluruh rumah sakit akan sangat terpengaruh ...

oke, aku mengerti. "

Dia dengan singkat dan kuat menggambarkan dampak yang ditimbulkan. Tampaknya tidak mengusirnya akan menjadi pemberontakan besar bagi seluruh rumah sakit.

Gao Yingzi meletakkan telepon, "Dokter Chu, sampai jumpa di kantor dekan."

Setelah mengucapkan kata-kata ini, Gao Yingzi mengangkat kakinya dan berjalan keluar.

Dekan ... Chu Luohan mengerutkan kening dan mengikuti.

Ketika mereka keluar dari lift, mereka melihat jas putih bersih pada saat yang sama, Tang Jinyan berada diluar diikuti oleh direktur dan wakil direktur beberapa departemen.

Senyuman di wajah Gao Yingzi langsung berubah, "Wakil Dekan, selamat pagi."

Tang Jinyan mengangguk dan tatapannya tertuju pada Chu Luohan, "Dokter Chu, bagaimana keadaanmu? Bagaimana istirahatmu kemarin?"

Sekelompok orang melihatnya bersamaan, ekspresi mereka tenang dan mata mereka berbeda.

Chu Luohan berkata sial dalam hati, dia memiliki reputasi yang buruk dan perkataan Tang Jinyan tadi akan membuat kesalahpahaman semakin besar.

"Sudah lebih baik, terima kasih, wakil dekan."

Gao Yingzi tersenyum, "Wakil dekan mengatur segalanya setiap hari. Dokter Chu adalah tenaga utama di departemen kardiologi ,aku akan menjaganya dengan baik."