Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 245 Sangat Loyal Kepada Calon Ayah Mertua

Bab 245 Sangat Loyal Kepada Calon Ayah Mertua

"Direktur, perusahaan sudah mendapatkan investasi lagi, jumlahnya juga sangat besar, jumlahnya 100 miliyar yuan, tetapi ini juga bukan merupakan investasi dari sebuah perusahaan, melainkan investasi per orangan."

Qiao Yunfan sudah mengetahui investasi tersebut, nilai sahamnya juga perlahan-lahan mulai naik dan ini menandakan bahwa sudah ada orang yang diam-diam menyuntik dana ke Grup Qiao, tetapi dari sisinya dia juga masih tidak bisa menemukan identitas investor tersebut, investor itu juga tidak ada niat jahat untuk membeli saham Grup Qiao, investor itu juga tidak mencuri kesempatan ini untuk menekan perusahaan cabang manapun dari Grup Qiao.

Siapa yang sedang membantunya?

"Aku tahu, tetapi investor itu juga mengirimkan uang melalui akun bank luar negeri, untuk sementara ini kita masih tidak tahu apakah orang itu musuh atau teman, sekarang kita juga sedang mempunyai banyak masalah, jadi semuanya juga harus dilakukan dengan penuh waspada."

Qiao Yunfan membetulkan kacamatanya, pandangannya juga menatap ke arah garis yang perlahan-lahan berjalan naik di layar, matanya juga mengeluarkan sinar aneh, kalau mau bekerja sama langsung dengan Grup Qiao, mengapa orang tersebut tidak langsung mengumumkan investasinya?

Apakah dia ingin mengambil sesuatu dari Grup Qiao sebagai balasan atau ada maksud lain?

Asistennya menganggukan kepala, "Baik, aku akan terus memantaunya, tetapi.........proyek baru kita juga sudah kehilangan investasi dari Lantian Internasional, sekarang proyek juga baru saja mulai, tetapi bagian dana juga sudah sangat ketat, Presiden kamu lihat, apakah kita juga harus mencari perusahaan baru untuk diajak bekerja sama?"

Asistennya bertanya seperti itu, sebenarnya hatinya dan hati Qiao Yunfan juga sangat jelas, proyek yang sudah tidak dipedulikan oleh Lantian Internasional, perusahaan lainnya juga tidak akan menerimanya dengan mudah, kalau begitu maka Grup Qiao juga sudah mau ambruk.

Du Lingxuan, kamu sangat kejam sekali.

Qiao Yunfan menghembuskan nafas dengan berat, "Untuk sementara waktu ini sangat sulit bisa mendapatkan partner baru lagi, tetapi proyek itu juga tidak bisa dibiarkan saja, kalau memang masih tidak bisa, maka Grup Qiao akan memberikan keuntungan sebesar 10%, kalau proyek itu benar-benar terhenti maka Grup Qiao akan membayar tunjangan yang besar.........."

Semakin dia mengatakannya, suaranya juga semakin berat, akhirnya dia juga tidak mempunyai tenaga untuk mengatakannya lagi.

Grup Qiao pohon besar ini, kalau membiarkan orang-orang tahu bahwa mereka bisa bertahan juga karena investasi dari Lantian Internasional, maka takutnya juga tidak akan ada orang yang bersedia untuk bekerja sama dengan Grup Qiao lagi kan?

Asistennya menganggukan kepala, suasana di dalam kantor juga sangat berat dan tertekan, setiap orang juga bisa merasakan rasa panik dan sesak yang akan datang sebelum angin puting beliung menerpa.

Du Lingxuan?

Qiao Yunfan sekarang ada sedikit curiga, apa tujuan sebenarnya orang tersebut, kalau dia memang mempunyai maksud yang baik kepada Anna, bagaimana mungkin dia langsung merubah sikapnya setelah pernikahannya ditolak oleh Anna dan melihat Grup Qiao sebagai daging tebal yang ingin dilahapnya?

Apakah, dia sudah salah menilai orang?

Qiao Yunfan yang begitu hebat dibandingkan dengan banyak orang, dia selalu mengakui bahwa dirinya sangat ahli dalam hal menilai orang, tetapi sekarang dia juga masih tidak jelas kepalsuan dan topeng dari Du Lingxuan.

Saat ini, ada sebuah telepon yang masuk ke telepon di bagian sekretaris.

"Tuan Qiao, apa kabar, kalau boleh tahu apakah perusahaan anda sudah mendapatkan partner baru? Perusahaan kami juga sangat tertarik dengan proyek baru perusahaan anda, kita berharap bisa membicarakannya secara langsung denganmu."

Qiao Yunfan dengan penuh kecurigaan melihat ke arah asistennya, kemudian berkata, "Kamu adalah?"

Bình Luận ()

0/255