Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 53 Dewi, Kamu Cepat Kembali

Bab 53 Dewi, Kamu Cepat Kembali

Chu Luohan memerlukan hampir 30 menit untuk membersihkan semua bunga mawar di dalam ruang pasien.

Setumpuk bunga mawar merah ini membuat dua tong sampah besar berwarna hijau menjadi penuh, bahkan ada beberapa bunga daun yang berserakan di lantai.

Satu menit sebelumnya bunga mawar ini masih terlihat indah, tapi sekarang takdirnya sudah berubah.

Long Xiao mau mempermalukan dirinya dengan cara seperti ini, maka dia cukup mengabaikannya saja.

"Dokter Chu, kamu ke mana saja? Dokter yang sedang bertugas tiba-tiba menghilang, pasien yang sudah antri sudah hampir bekerja sama untuk menghabisi kamu."

Zhao Mianmian mencoba menggambarkan kejadian barusan secara berlebihan.

"Aku sekarang ke sana, pasien masih antri?"

Melihat muka Chu Luohan yang tegang, Zhao Mianmian tertawa, "Haha, ternyata emosi dokter Chu juga bisa berubah, tenang saja, dunia sekarang sedang damai, kamu sebenarnya hampir terkena bencana, tapi pak wakil kepala menyuruh orang lain untuk menggantikan kamu, jadi kamu tidak apa-apa."

Kenapa Tang Jinyan lagi?

Dia sepertinya sangat memahami kehidupan Chu Luohan, perasaan ini tidak begitu enak.

Zhao Mianmian menarik-narik lengannya, "Dokter Chu, sepertinya pak wakil kepala kita yang tampan itu sangat perhatian dengan kamu, dia juga menghalangi peluru untuk kamu, bahkan dia juga menyuruh dokter lain untuk menggantikan tugas kamu!"

"Itu berarti pak wakil ketua sangat bertanggung jawab, tidak seperti yang kamu bayangkan."

Chu Luohan memasukkan kedua tangannya ke dalam kantong, rasa sakit di seluruh badannya membuat dia hampir terjatuh ketika berjalan.

Zhao Mianmian menopangnya, "Kenapa? Kamu sakit?"

Chu Luohan tidak begitu terbiasa sedekat ini dengan orang lain selain Lu Shuangshuang, tapi dia tidak melepaskan Zhao Mianmian, "Aku terlalu lelah, aku hanya perlu tidur saja."

"Jangan buat aku kaget, aku kira kamu akhir-akhir ini sakit, dokter Chu, diwawancara oleh wartawan, dan juga dilindungi oleh pak wakil kepala, rasanya sangat enak ya!"

Zhao Mianmian merangkul lengan Chu Luohan sambil berjalan ke depan, sepanjang perjalanan Chu Luohan merasa tidak nyaman, dia tidak suka bersentuhan dengan orang lain, ini membuat hati dia sangat tidak nyaman.

Akhirnya sudah saatnya Chu Luohan pulang kerja, di saat dia sedang mengganti bajunya, dia melihat ada kancing yang lepas dari jas putihnya, maka dia menggulung jas putihnya dan dibuang ke dalam tong sampah!

Chu Luohan baru keluar dari rumah sakit, ponselnya tiba-tiba berbunyi, dia tertawa melihat nama yang muncul di layarnya.

Terakhir kali dia sudah dibuat tidak bisa berkata-kata, sepertinya sekarang dia sudah pulih, "Ada apa?"

Chu Xiran tertawa, "Chu Luohan, kakak aku yang tercinta, kamu benar-benar memalukan sekali ya, pria kamu sendiri menggendong wanita lain pergi di depan wartawan, kamu benar-benar hebat! Aku salut, hahaha, aku salut!"

Dari dulu kata-kata yang keluar dari mulut Chu Xiran memang tidak pernah ada yang baik, Chu Luohan lanjut menyetir mobilnya, "Sudah selesai? Kalau sudah maka matikan!"