Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 55 Kamu Masih Mau Memalukan Seperti apa

Bab 55 Kamu Masih Mau Memalukan Seperti apa

"Kamu saja yang ke sini!"

Chu Xiran mau menjebaknya tapi dia tidak melihat IQnya serendah apa!

Tidak sadar diri!

Di saat dia mau melompat ke dalam kolam renang, Chu Luohan menariknya dengan kedua tangannya——

"Brak!"

Seluruh berat badan Chu Xiran seketika menekan badan Chu Luohan, mereka berdua pun terjatuh di lantai bersamaan!

Mendengar suara itu, para tamu langsung mengarahkan matanya ke arah sana, mereka melihat sepasang adik kakak keluarga Chu terjatuh di lantai.

"Ada apa ini?! Chu Luohan, kamu berbuat apa terhadap adik kamu?" teriak Fang Lingyu.

Punggung Chu Luohan menabrak lantai dengan sangat keras.

Rasa sakitnya itu bukan main-main, tapi ekspresi di muka Chu Luohan tetap tidak berubah, dengan penuh perhatian dia berkata: "Kenapa kamu jalannya tidak hati-hati? Kalau bukan karena aku menarik kamu tepat waktu, kamu sudah jatuh ke kolam."

Chu Xiran menggigit bibirnya, "Wanita murahan! Tidak perlu bangga!"

Bisikan mereka berdua tidak bisa terdengar oleh orang lain, tapi perhatian dan kelembutan Chu Luohan sebagai kakak mendapat pujian dari semua orang.

"Tentu saja aku bangga, kamu lain kali kalau mau melakukan sesuatu lebih baik pakai otak sedikit, jangan kira kamu sudah menonton sinetron beberapa kali maka kamu bisa menirunya."

Fang Lingyu menarik anaknya, "Bagaimana? Kamu tidak apa-apa kan? Terluka tidak?"

"Tidak!"

Ada orang yang membantu Chu Luohan untuk berdiri, dia berterima kasih.

Long Xiao dan Long Ze juga melihat kejadian barusan, gerakan Chu Luohan menarik adiknya tadi benar-benar tidak seperti seorang wanita, tapi terlihat jelas tampangnya yang susah payah itu seperti wanita yang sudah putus asa.

"Sikut dan punggung nona Chu terluka, harus diobati oleh dokter dulu."

Chu Luohan tersenyum melihat kulit di sikutnya yang terkelupas sedikit, "Tidak apa-apa, kalian semua lanjutkan saja, jangan terlalu dekat dengan kolam renang, kalau terjadi kejadian yang sama, aku tidak bisa menjamin bisa menyelamatkannya tepat waktu."

Dia memberikan peringatan dan sedikit bercanda kepada para tamu, dan mendapatkan pujian dari semua orang, "Nona Chu, tidak disangka kamu juga humoris seperti ini, haha!"

Long Xiao bersiap-siap pergi meninggalkan acara.

Dia tidak ada niat untuk melihat drama malam ini lagi.

Long Ze dikelilingi oleh sekumpulan wanita cantik, satu gelas demi satu gelas dihabiskan olehnya, Chu Luohan pun malas melihatnya.

Memang mereka berdua adik kakak, sifatnya benar-benar sama!

Tapi dia tidak melihat kalau fokus dari tatapan Long Ze selalu tertuju ke arahnya.

Ketika dia mengangkat tangannya, rasa sakit dari kedua sikutnya baru terasa, sekarang dia juga sudah tidak bisa menemukan pria berjas hitam itu lagi.

Hati dia menjadi murung, kalau semua kejadian malam ini adalah satu pertunjukkan, satu-satunya penonton yang diinginkan olehnya adalah dia seorang.

Dia mau memperlihatkan kepada Long Xiao, kalau dia, Chu Luohan, bukanlah wanita yang bisa diperlakukan seenaknya, dia sendiri bisa melakukan semuanya.

Tapi dia sekarang sudah pergi, dia juga sudah tidak ada niat untuk melakukan pertunjukkan apa-apa.

Sekarang acara makan malam ini masih belum selesai, sebagai nyonya rumah dia tidak bisa meninggalkan acara lebih awal.

"Chu Luohan, ternyata kamu ini memang licik, dulu kamu bisa masuk ke dalam keluarga Long benar-benar hebat juga." pandangannya yang beracun itu tertuju ke jarinya, "Wah, sekarang cincin nikah juga sudah tidak dipakai? Tidak punya muka menunjukkan status kamu sendiri?"

Chu Luohan menggenggam tasnya keras-keras, "Aku bisa masuk ke keluarga Long, aku juga bisa mengusir kamu dari keluarga Chu, percaya tidak?"

"Hahaha! Kamu? Chu Luohan, Chu Luohan, kamu lihat diri kamu sendiri dulu saja, dan juga aku adalah pemegang saham terbesar grup Chu, penerus keluarga Chu juga adalah ibu aku, kamu masih berani melawan aku!"

Chu Luohan menggigit bibirnya, dulu wanita yang polos-polos ini sekarang sudah menjadi orang yang arogan, dia sudah salah menilai orang!

"Kalau aku mau, teman ayah aku dulu bisa segera menyerang grup Chu, paman Zheng hanyalah salah satunya, aku peringatkan kamu, skala perusahaan paman Zheng sekarang masih lebih besar daripada dua grup Chu."

Chu Xiran menjadi marah, "Chu Luohan, kamu yang paksa aku ya!"

Chu Xiran merebut tas milik Chu Luohan sampai semua barang yang ada di dalam tasnya keluar semua, dia juga melihat ada satu cincin yang berkilau-kilau.

"Haha! Benar-benar ada di sini!"

Chu Xiran memungut cincinnya, "Lihat saja! Aku mau lihat kali ini kamu akan bagaimana!"

"Kembalikan!"

"Plung——"

Chu Xiran membuang cincin tersebut ke tengah kolam renang.

"Chu Xiran, kamu tunggu saja!"