Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 74 Pergilah Setelah Selesai Makan!

Bab 74 Pergilah Setelah Selesai Makan!

Chu Luohan tiba di rumah sakit. Untung saja dia tidak terlambar.

Dia mengambil jas putihnya, kemudian beranjak ke ruang praktek.

Sebelum memasuki ruang praktek, dia melihat banyak orang sudah duduk dan mengantri di luar.

"Dokter, dadaku sudah terasa sakit selama setengah bulan ..."

Chu Luohan mendengarkan keluhan dari pasien dengan seksama. Dia menganggukkan kepalanya, "Tampaknya anda masuk angin, tetapi itu adalah diagnosa sementaraku. Ambil kertas ini dan pergilah ke ruang radiologi untuk melakukan CT Scan."

Chu Luohan sudah sangat sibuk setelah beberapa saat tiba di rumah sakit. Waktu terasa sangat cepat berlalu. Satu demi satu pasien beranjak masuk tanpa berhenti. Pada pukul 12, rumah sakit beristirahat.

Chu Luohan mengangkat kepalanya. Dia melihat masih ada beberapa pasien yang berada di luar. Dari bahasanya, tampaknya mereka berasal dari luar kota. Mereka sengaja datang untuk memeriksakan diri kepada dokter Chu.

"Masuklah." Chu Luohan memutuskan untuk menangani pasien terlebih dahulu.

Pasien terakhir menderita jantung koroner. Tiba-tibaa perut Chu Luohan terasa sangat nyeri. Dia menekan perutnya perlahan-lajan. Dia hanya tidak sarapan. Kenapa dadanya terasa sesak?

Tidak, bukan hanya tidak sarapan, namun juga dibuat marah.

Chu Luohan beranjak keluar dari ruang praktek. Semua ruangan di divisi penyakit dalam sudah ditutup. Tidak ada seorang pun. Dia memasukkan tangan ke dalam saku dan menemukan kunci Tang Jinyan.

Kunci ini harus segera dikembalikan. Atau kunci ini dikembalikan ketika mereka bertemu saja? Jika sengaja mengantarkan kunci ini, takutnya dia akan berpikir macam-macam. Sedangkan Chu Luohan tidak ingin memberikannya harapan palsu.

Chu Luohan beranjak ke kantin rumah sakit. Di kantin itu sangat ramai. Dia mengambil makanan, kemudian mencari tempat duduk. Semua tempat duduk sudah penuh. Dia pun memilih tempat kosong. Terdapat dua dokter yang sedang duduk di sebrangnya.

Kedua dokter tersebut beranjak pergi setelah Chu Luohan duduk di depan mereka sambil berbisik, "Dia menjadi selingkuhan orang. Sekarang rumah sakit tidak mengijinkan kita untuk membicarakannya. Namun, jika dilarang, berarti memang ada yang janggal!"

"Wah, ini adalah dokter yang terkenal menjadi selingkuhan orang? Dia adalah aset devisi spesialis penyakit dalam. Cuih! Tetapi kenapa aku merasa dia seperti seekor tikus got?"