Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 1 Melewati Dimensi Menjadi Permaisuri

Bab 1 Melewati Dimensi Menjadi Permaisuri

Dinasti Tang Utara, Paviliun Serenity, Kediaman Raja Ronald.

Cahaya lilin bergoyang, menyinari kertas setengah tua yang dipasang di mana-mana di ruangan itu. Cahaya dan bayangan dari tepi keemasan menyebar ke sekitar dengan lembut, menarik bayangan panjang dari sepasang bayangan yang saling bergumul di dinding.

Ivonne Yuan dihimpit di bawah tubuh Raja Ronald. Ivonne tidak melihat rasa iba sedikit pun di mata Raja Ronald, hanya kebencian yang menggila.

Jantungnya hancur lebur pada saat itu, setelah menikah selama setahun, Raja Ronald tidak pernah menyentuhnya sama sekali, masuk Istana lusa kemarin, Ibu Suri memandangi perutnya yang rata dan mendesah bahkan sangat kecewa. Dan ketika dia menyebutkan ingin mengambil selir, Ivonne baru dengan terpaksa memberitahu Ibu Suri bahwa setelah menikah selama setahun Raja Ronald sama sekali belum menyentuhnya.

Ivonne tidak ingin menangis dan mengeluh. Dia hanya merasa tidak rela.

Ketika Ivonne melihatnya untuk pertama kalinya pada usia 13 tahun, hatinya sudah terikat pada Raja Ronald. Menggunakan semua metode, akhirnya bisa menikah dengannya dan menjadi Istrinya, dia berpikir bahwa dia bisa mendapatkannya, tapi Ivonne terlalu memandang tinggi dirinya sendiri.

Ada rasa sakit yang menusuk datang dari bawah tubuhnya. Melihat pandangan dingin di matanya, itu sangat menyakitkan. Bagaimana caranya agar bisa melewati rasa sakit hati ini?

tubuhnya, menggigit bibir Raja Ronald dengan keras, darah mengalir keluar,

tubuh tingginya bangkit dari atas tubuh Ivonne, memberi tamparan di wajah Ivonne, dengan dingin berkata, "Ivonne, aku sudah bersetubuh denganmu seperti yang kamu inginkan, tapi mulai hari

putus asa dan sedih, "Kamu memang benar-benar

obat perangsang, ketika efeknya datang, hanya menembus tubuhnya saja, tapi melakukannya tanpa ada jejak

suaranya sangat dingin, tatapan matanya menghina, "Benci? Kamu tidak pantas, aku hanya jijik melihatmu, di mataku, kamu ini seperti lalat busuk yang menjijikkan, jika tidak, aku tidak

memakai jubah hijau itu menghilang di pintu, hanya angin dingin yang masuk melalui pintu yang

dari jauh, "Lain kali tidak perlu memandangnya sebagai majikan kalian, anggap saja dia salah satu anjing yang

Ivonne sudah mendapatkan apa yang diinginkannya yaitu bersetubuh dengannya, tapi, Raja Ronald malah menggunakan cara ini untuk menghancurkan

yang

Istana Serenity, terdengar teriakan pelayan

"Permaisuri bunuh diri..."

Bibi Linda mengantar Tabib keluar, berbalik

Bình Luận ()

0/255