Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 69 Sedikit Stabil

Bab 69 Sedikit Stabil

Ivonne masih di kediaman Nenek, Paman Negara Sam Su datang berkunjung.

Paman Sam adalah adik dari Ibu Suri, diberi gelar Paman Negara. Keluarga Su memang tidak memiliki beberapa orang yang memiliki kemampuan dalam beberapa tahun ini, tapi banyak sekali masalah yang ditimbulkan. Bagaimanapun, satu adalah Ratu, satu adalah Selir Prilly, mereka adalah orang yang memiliki kekuasaan sangat besar.

Paman Sam tiba di kediaman Hendra, langsung masuk ke dalam, mengatakan masalah mengenai Raja Ronald yang akan mengambil selir. Dalam perkataannya itu, dia selalu menyebut Ratu, ingin membuat Hendra memastikan bahwa ketika Raja Ronald mengambil selir, Permaisuri Ivonne dan Hendra dengan tulus menyetujuinya.

Ketika Hendra mendengar Raja Ronald akan menikahi putri kedua keluarga Cui sebagai selir, jantungnya mencelos, jika tahu seperti ini sejak awal, dia tidak akan merencanakan jebakan itu di kediaman sang Putri pada waktu itu.

Sekarang masih belum berhasil mencari muka dari Raja Ronald, dia juga telah menyinggung keluarga Cui, ini semua dikarenakan putrinya.

Menghadapi ancaman dari Paman Sam, Hendra hanya bisa dengan tulus dan ikhlas berkata, "Tuan tenang saja, aku berani memastikan bahwa Permaisuri juga akan bahagia. Lagipula, setelah putri kedua keluarga Cui memasuki pintu, mereka kan menjadi saudara, melayani Raja Ronald bersama-sama, bisa dibilang sebuah keluarga. ""

Paman Sam dengan datar berkata, "Tuan Hendra juga adalah orang yang tahu sikap, memiliki perkataanmu ini, kupikir Ibu Suri dan Selir Prilly dapat merasa tenang, kamu tenang saja, mengenai masalahmu, Selir Prilly mengingatnya, tidak akan membuatmu merasa tertindas"

Hendra tersenyum getir, masalahnya bagaimana mungkin Selir Prilly bisa membantu? Bahkan jika itu adalah Ibu Suri, keluarga Su tidak sekuat keluarga Cui, saat ini, setengah dari Dinasti Tang Utara di bawah kekuasaan milik keluarga Cui.

Tapi, Hendra pasti tidak akan berani mengatakan ini di permukaan, hanya bisa berpura-pura terkejut dan berkata, "Kalau begitu harus berterima kasih pada Ratu, berterima kasih pada Selir Prilly."

Paman Sam pergi dengan puas.

Ketika Ivonne keluar dari kamar Neneknya, dia dihentikan oleh dua penjaga, langsung "dibawa" ke ruang kerja, Letty sudah dibawa oleh seorang Bibi pergi memakan camilan, dia tidak diizinkan untuk mengikuti Ivonne.

Kali ini, Hendra sangat marah, "Aku tanya padamu, jawab dengan jujur, apa kamu diusir dari Istana karena menentang Raja Ronald mengambil selir? Apa karena ini kamu menyinggung Selir Prilly?"

Ivonne dibawa kemari dengan paksa, hatinya tadinya sudah sangat marah, setelah mendengarkan pertanyaannya yang begitu sengit, raut wajah Ivonne saat itu mengeras, "Memang kenapa jika iya atau tidak?"

"Memang kenaoa?" Hendra melihat Ivonne tidak memiliki niat untuk berubah, dan juga masih berani berteriak padanya, amarahnya seketika meledak, mengangkat tangannya dan ingin menampar Ivonne.