Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 70 Dia Adalah Tameng

Bab 70 Dia Adalah Tameng

Ivonne berpikir, masalah selir itu sudah terjadi selama beberapa hari, dan lagi desas-desus di luar mengatakan bahwa dia tidak bisa melahirkan, kali ini dia dipanggil untuk datang ke Istana, seharusnya dikarenakan hal ini.

Ivonne bertanya pada Bibi Linda, apa ada orang-orang dari istana yang datang hari ini atau semalam.

Bibi Linda berkata, "Kasim David secara pribadi datang."

Kalau begitu benar, seharusnya Kaisar sedang menanyakan pendapat Ronald, menikahi putri keluarga Cui adalah keinginannya, bagaimana mungkin Ronald tidak bahagia?

Hati Ivonne sangat tenang, karena keluarga kerajaan yang akan mencerikannya, sudah pasti akan memberikan kompensasi yang cukup hingga dia tidak perlu khawatir akan kehidupannya di masa depan. Dan lagi jika terpaksa, dia masih memiliki surat hutang, Ivonne percaya dengan surat hutang ini dia dapat menukarnya dengan sebuah rumah kecil.

Dengan membawa perasaan yang akhirnya terbebas, Ivonne menginjakkan kaki menaiki kereta kuda.

Di gerbang istana, Ivonne membuka tirai gerbong dan memandangi pemandangan keemasan yang tak ada habisnya, hatinya berpikir, ini mungkin adalah kali terakhirnya dirinya memasuki Istana.

Dalam hatinya, ada sukacita dan kebebasan yang tidak bisa Ivonne ungkapkan.

Dengan membawa suasana hati ini, ketika Ivonne turun dari kereta kuda dan pergi ke ruang kerja kerajaan, dia juga menikmati pemandangan di istana dengan suasana hati yang baik.

Istana Kerajaan Dinasti Tang Utara memang sangat indah, bukan semacam keanggunan dari Paviliun Sungai Yangtze, Istana Dinasti Tang Utara memiliki keindahan yang luar biasa. Menara itu berdiri tinggi, bangunannya dibangun dengan begitu luar biasa, pilarnya dilapisi dengan cat emas, kekuatan kekuasaan kekaisaran ada di mana-mana.

Ketika datang ke pintu masuk ruang kerja Kekaisaran, melihat ada seseorang yang keluar dari dalam.

Orang ini mengenakan kostum Konfusianisme berwarna biru, topi resminya disulam dengan batu delima, berusia sekitar 60-70 tahun, rambutnya berwarna putih, pipinya tirus, terlihat kurus kering, tapi cahaya di pandangan matanya sangat tajam, ketika dia keluar, dia melirik sekilas dan jatuh ke wajah Ivonne, seperti ada lampu laser yang ditembakkan ke arahnya, Ivonne terkejut.

Orang ini dia mengenalnya, dia adalah Gilang, orang yang memegang setengah dari Dinasti Tang Utara, orang yang berada di atas puluhan ribu orang.

Pandangan mata Gilang terpaku di wajah Ivonne sekitar satu detik, kemudian dia mengalihkannya, dia tidak menyapa, tapi langsung berjalan dari beranda di sebelah kiri.