Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 83 Ingin Mencelakai Orang Malah Mencelakai Diri Sendiri

Bab 83 Ingin Mencelakai Orang Malah Mencelakai Diri Sendiri

Ronald sekuat tenaga menyapu lantai, menyapu tanah tampaknya sederhana, tapi ternyata membutuhkan banyak pengetahuan.

Misalnya, dedaunan sebaiknya disapu menjadi satu, jika volumenya besar, maka tidak akan mudah tertiup angin, jika ada dibagi menjadi banyak tumpukan, jika angin lebih besar bertiup maka akan tertiup berantakan sekaligus.

Menyapu sebenarnya juga tidak terlalu sulit, suasana hatinya juga sudah jauh lebih baik.

"Yang Mulia, berhati-hatilah ketika di Paviliun Warmth, ada sarang lebah di atas pohon, tunggulah ketika malam hari baru menyapu, jangan sampai tersentuh, kalau tidak akan gawat." Kasim Artur mengingatkan.

"Sarang lebah?" Ronald memicingkan matanya, dadanya yang tadi digigit itu masih merasa sakit, benar-benar harusnya membiarkan Ivonne yang menyapu.

"Ya, lebah ini sangat hebat, tidak ada yang berani menyapu di siang hari. Paduka Kaisar tidak mau menutup pintu dan jendela, hanya bisa menyapu pada malam hari." Kata Kasim Artur

"Ya. Aku tahu." Kata Ronald.

Kasim Artur juga tidak mempedulikannya lagi, masuk ke dalam ruangan untuk melayani Paduka Kaisar.

Ronald kemudian berkata pada Yanto, "Kamu pergilah dan panggil Permaisuri datang, katakan padanya aku bersedia bertukar dengannya."

Yanto berkata, "Yang Mulia, ada begitu banyak orang yang keluar masuk di ruang kerja kerajaan. Bukankah tidak pantas jika kamu pergi ke sana untuk menyapu?"

Ronald mengulas senyum di bibirnya, "Tidak masalah, Peter ada di sana, nanti minta dia untuk membantuku melihat, jika ada seseorang akan datang maka aku akan bersembunyi."

Yanto kemudian pergi.

Ketika Ivonne mendengar Ronald bersedia untuk bertukar dengannya, dalam hati berkata, orang ini tidak terlalu buruk, dibandingkan dirinya sendiri yang malu, baiklah, Ivonne akan menerima niat baiknya.

Kembali ke Istana Pearlhall dengan membawa sapu, melihat Ronald sudah selesai menyapu halaman depan, kecepatannya ini sangat cepat.

Ronald menghampiri dan berkata, "Jangan katakan aku tidak mengerti dirimu, sapu ini sangat berat, kamu tidak punya kekuatan untuk membersihkannya, jadi aku membantumu untuk menyapu halaman, kamu sapu saja Paviliun Warmth dan kebun samping itu sudah cukup."

Bình Luận ()

0/255