Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 92 Masuk Ke Dalam Gua Harimau

Bab 92 Masuk Ke Dalam Gua Harimau

Gagasan gila ini masih terus tumbuh sampai Lundy pergi.

Ivonne memeriksa kotak obatnya di kamarnya. Anestesi, ada. Kasa, ada. Hemostatik, Dopamin untuk keadaan darurat, ada. Atropin, ada. Dan masih banyak macam-macam obat lainnya.

Belati, tidak ada, dia bisa meminjamnya dari Rendi.

Semuanya sudah siap, hanya kurang penyelidikan.

Ivonne ingin menyelidiki Daniel suka pergi kemana, menyelidiki dia akan pergi melalui rute apa, berapa banyak penjaga keamanan yang ada di sisinya, senjata apa yang mereka bawa.

Rendi merasa Permaisuri sangat aneh baru-baru ini, datang padanya untuk meminjam belati, kemudian datang lagi bertanya padanya apakah dia memiliki senjata tersembunyi, lalu datang lagi bertanya padanya apa tanda paling menonjol dari seorang pria.

Dua yang pertama itu tidak masalah, yang terakhir ini benar-benar tidak baik, bukankah tanda paling menonjol seorang pria adalah otot-otot dada yang menonjol dan juga terdapat otot di bagian bawah?

Permaisuri benar-benar terlalu polos.

Sampai suatu hari, dia melihat Permaisuri keluar mengenakan pakaian pria, dan lagi dia keluar dari pintu belakang, tidak membawa Letty, dan juga tidak membawa Bibi Vera dan juga Bibi Linda.

Rendi merasa aneh, tapi tidak enak ingin bertanya, Permaisuri memiliki kegemaran seperti ini, dia benar-benar tidak enak untuk bertanya.

Keesokan harinya, Permaisuri membawa dua roti kemudian keluar lagi, sekali keluar dia keluar seharian, baru kembali ketika hari sudah gelap.

Hari ketiga juga seperti itu.

Rendi merasa bahwa dirinya perlu memberi tahu Yang Mulia.

Ronald segera pergi ke Jingzhaofu untuk bertugas setelah bengkaknya sudah hilang, secara resmi mengambil alih jabatan di Jingzhaofu.

Personil baru yang menjabat tentu saja harus ditata ulang, ada puluhan pejabat besar dan kecil di Jingzhaofu, berbagai kontradiksi rumit dan hubungan interpersonal terjalin, semua orang saling bertempur demi posisi, itu sama sekali tidak dibesar-besarkan.

Bình Luận ()

0/255