Cinta Setelah Menikah

Bab 19 Arti Babi Jantan Peternak

Bab 19 Arti Babi Jantan Peternak

Kelas yang panjang akhirnya berakhir.

Kenzie menghela nafas lega. Wajah kecilnya yang putih penuh senyum, sepasang mata yang jernih menatap ke arah Reyhan. Selamat tinggal, Serigala!

Reyhan melirik ke arah Kenzie, kebetulan melihat Kenzie sedang berbicara dengan gadis di sebelahnya, sambil membuat wajah jahil padanya. Sekilas juga tahu bahwa dia sedang membicarakan hal buruk tentangnya. Mata hitam yang gelap itu memunculkan keinginan kuat untuk menaklukannya, wanita kecil, tunggu saja!

"Kak Reyhan! Tunggu sebentar!" Sekelompok siswa yang memegang perekam suara tiba-tiba masuk.

Reyhan menaikkan alisnya, kedua tangannya dimasukkan ke dalam saku celananya, sepasang kaki panjang itu berdiri tegak, tubuh tinggi menjulang, menatap gadis-gadis di depannya.

"Kak Reyhan, kami dari Himpunan Reporter Universitas T, ingin mewawancaraimu secara eksklusif. Bisakah kamu memberi kami waktu setengah jam?" Wanita itu berwajah sangat manis, bersinar dengan percaya diri, dia adalah yang paling cantik di Himpunan ini, dia yakin kakak senior di depannya ini tidak akan bisa menahan pesonanya dan akan memberinya waktu untuk mewawancarai.

"Wawancara?" Alis tebal Reyhan sedikit berkerut, dia masih ada rapat penting setelah ini, sama sekali tidak punya waktu untuk menerima wawancara dari sekelompok gadis kecil ini.

"Ya! Kak Reyhan, kamu adalah orang terkenal, sangat jarang datang ke kampus untuk memberikan kelas pada kami, tolong menerima permintaan dari kami ini!" Gadis ini mulai merasa tidak yakin. Kecantikannya tampaknya tidak berpengaruh pada Reyhan.

catatannya dan berjalan menjauh dari ruang kelas. Muncul senyum di sudut bibirnya, jari-jari

itu terkejut, menolehkan kepala melihat Kenzie, siapa

sedang terburu-buru menarik Lexy keluar, tiba-tiba dikelilingi oleh sekelompok siswa dari himpunan

Reyhan hanya menerima wawancara darimu, tolong kamu

pertanyaannya, kamu hanya perlu bertanya pada Kak Reyhan sesuai

itu, Kenzie akhirnya menerima tugas mewawancarai Reyhan dengan

Baiklah! Wawancarai saja!

banyak, Reyhan tidak mungkin bertindak macam-macam padanya kan? Kepala Kenzie mendongak dengan tinggi, menatap Reyhan dengan provokatif. Bukankah hanya seekor serigala besar!

terdapat nyala api :

menerima wawancara darinya saja, orang lain sudah boleh pergi." Reyhan berkata dengan datar. Dia tidak terbiasa dikelilingi oleh sekelompok gadis kecil yang berisik. Benar-benar sangat berisik hingga

dia sebenarnya ingin berduaan dengan

di hadapan Reyhan. Kenzie masih

tangannya terulur, dengan lembut

setinggi 161 cm sangat mungil di depannya. Kelihatan kecil

Bình Luận ()

0/255