Cinta Setelah Menikah

Bab 31 Kesalapahaman

Bab 31 Kesalapahaman

"Kenzie, apa pria di luar itu sangat kaya?" Lindi menatap Kenzie dengan matanya yang bersinar. Benar-benar tidak terpikirkan, gadis ini terlihat begitu keras kepala, ternyata memiliki maksud tertentu, dan juga bisa mendapatkan pria yang begitu kaya.

"Bibi Lindi, aku akan ke kamar dan berkemas." Kenzie berjalan ke kamarnya sambil menunduk. Dia membenci nada bicara Lindi.

"Rena, kamu tidak berguna! Lihat, bahkan Kenzie saja bisa mendapatkan orang kaya, kamu lebih cantik darinya, bentuk tubuhmu lebih bagus darinya, mengapa kamu tidak bisa mendapatkan pria kaya?" Lindi menyindirnya.

"Siapa yang tahu mengapa dia begitu beruntung?!" Rena menyibakkan rambutnya yang panjang. Cek diberikan Reyhan terakhir kali, sudah dihabiskannya karena kalah judi. Jika tidak, dia juga tidak akan kembali ke rumah kumuh ini!

Memiringkan tubuhnya bersandar ke pintu, Rena menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya, menatap Kenzie yang sedang berkemas: "Apa kamu akan pindah dan tinggal serumah dengan Reyhan?"

"Tinggal serumah dengan Reyhan.", kata-kata ini terdengar sangat menusuk telinga. Kenzie menggigit bibirnya, hatinya agak sedih.

gadis-gadis lainnya, dia juga tidak mau menjadi wanita simpanan yang

dia akan menikah dengan Kak Steven, melahirkan bayi yang cantik atau tampan, menjalani kehidupan yang bahagia, bukannya

otak Rena berputar,

apa aku boleh

Kenzie merasakan terharu. Tidak disangka, Rena

saku celana

"Halo? Apa?"

15 menit! Cepat keluar!" Suara Reyhan penuh akan

tahu. Aku akan segera keluar." Kenzie mengambil tas yang sudah dikemas dan pergi ke luar pintu.

untuk menemui kalian." Kenzie berpamitan pada Lindi dan Rena, melihat pengaturan yang menyedihkan di rumahnya, tiba-tiba ada semacam

Lindi bergegas mendorong Kenzie ke pintu. Jangan sampai menyinggung orang kaya di luar,

Bình Luận ()

0/255