Cinta Setelah Menikah

Bab 85 Sebenarnya Sangat Mempedulikanmu

Bab 85 Sebenarnya Sangat Mempedulikanmu

Apa yang Reyhan katakan membuat Kenzie membeku.

Dia, Bagaimana bisa mengatakan hal semacam ini? Dia tiba-tiba mengatakan cinta kepada Kenzie?

Apakah otaknya kemasukan air? Presiden Reyhan yang hanya membutuhkan tubuh seorang wanita? Sejak kapan dia juga menginginkan hati wanita? Reyhan, bukankah kamu terlalu serakah!

Aku, Kenzie, hanyalah simpananmu saja, aku hanyalah alat pertukaran saja. Tunggu ayah ku selesai di operasi, kita akan berubah menjadi orang yang tidak saling mengenal, menjalani hidup masing-masing.

Ingin berkencan dengan aku? Mohon maaf, kamu tidak memiliki hak itu, hati ku bukanlah seperti barang yang bisa dijual belikan.

Kenzie menggeleng gelengkan kepalanya, dengan tegas berkata: "Tidak. Tidak cinta. Aku tidak mencintaimu."

Reyhan mengepalkan tangannya dibalik selimut. Dan dengan beringas duduk menghadap Kenzie, suaranya terdengar seperti sedang menahan amarah: "Kamu tadi berkata apa? Coba ucapkan sekali lagi!"

Kenzie merasa tubuhnya dingin, menatap Reyhan dan berkata: "Mau aku katakan berapa kali pun jawaban ku tidak akan pernah berubah. Reyhan, aku tidak mencintaimu! "

Reyhan merasakan dirinya penuh dengan amarah, dengan kuat mencengkeram leher Kenzie, "Wanita ini, apakah kamu tidak mengetahui akibatnya kalau kamu berani mengatakan hal ini?"

Kenzie dengan berani menatap Reyhan: "Aku hanyalah seorang simpanan, aku sama sekali tidak pernah mendengar kasus dimana tuannya peduli dan menginginkan hati simpanannya. Jika seperti ini, bukankah terlihat sedikit...serakah?"

Reyhan merasa dirinya seperti akan meledak. Kenzie baru saja menyelesaikan omongannya. Dia sudah dengan ganas menampar wajah Kenzie! Dan tamparan ini sangatlah keras, Kenzie terdorong oleh tamparan itu hingga kesisi ranjang lainnya!

Matanya berputar, telinganya berdengung keras, didalam mulutnya terasa ada darah yang mengalir. Kenzie menggunakan tangannya meraba wajahnya, ia tidak bisa merasakan perasaan apapun.