Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 113 Kali Ini, Kamu Harus Bertanggung Jawab

Bab 113 Kali Ini, Kamu Harus Bertanggung Jawab

Tuduhan itu sangat buruk, mulut para reporter itu seperti pisau belati, dan mereka tidak mementingkan perasaan orang lain.

Chu Luohan tersenyum dingin di dalam hatinya. Saat menghadapi kamera wartawan, dia tahu bahwa reputasi dan pernikahannya semua terbebani, dan dia sekarang sendirian dan tidak berdaya.

Harus ada orang yang membantunya.

Chu Luohan tersenyum, wajahnya tanpa bedak kosmetik, dia tampak anggun dan lembut, tetapi ekspresi dominan di matanya tak terbendung, "Sepertinya masalah antara aku dan suamiku bukan konsumsi publik."

"Dokter Chu, kata orang dalam, dokter telah merebut kebahagiaan dan identitas Nona Mo Rufei saat itu..."

Chu Luohan berkata ke mikrofon reporter, "Orang dalam, siapa orang dalam? Minta orang dalam itu datang dan menghadapiku."

Para wartawan saling memandang, "Dokter Chu, dikabarkan bahwa Anda ... kehidupan pribadi Anda kacau. Belum lama ini, ada pertemuan pribadi dengan seorang pria asing di malam hari di rumah sakit ..."

Huh!

Chu Luohan bersikeras, "Apakah kamu tahu berapa denda dan hukuman jika kamu dijatuhi pasal pencemaran nama baik? Apakah pekerjaanmu sepenting itu? Atau kebebasanmu dalam beberapa tahun mendatang jauh lebih penting?"

Para dokter yang menyaksikan melihat bahwa Chu Luohan sedang berurusan dengan sekelompok besar wartawan. Auranya sebagai istri sejati tidak dapat dibandingkan. Dia tidak diragukan lagi adalah istri dari keluarga Long walau hanya dengan melihat auranya.

"Dokter Chu, benar Mo Rufei dan Tuan Long Xiao sudah saling kenal sebelumnya, bagaimana Anda menjelaskan ini?"

Chu Luohan mengerutkan kening dengan keras! Dia muak dengan mereka yang ingin mencampuri urusan pribadinya.

Chu Luohan berjalan maju melawan sekelompok besar reporter, dia mengeluarkan ponselnya saat dia berjalan, "Petugas keamanan!"

Para wartawan terus mengejar, "Dokter Chu, tolong jawab."

Tang Jinyan mendengar bahwa Chu Luohan dikejar dan dicegat oleh wartawan, dan dia harus naik untuk menyelamatkannya. Dia tidak mau melihat Chu Luohan dipermalukan oleh wartawan!

"Wakil Presiden!"

Gao Yingzi menginjak sepatu hak tingginya dan bergegas mendekat, dan ketika dia turun dari lift, dia berlari menuju Tang Jinyan, "Untungnya kamu ada di sini!"

Tang Jinyan sedikit mengernyit, "Wakil Direktur Gao, apa yang kamu lakukan di sini?"

Dia menggulung stetoskop di lehernya dan memasukkannya ke dalam saku besar, dia melangkah ke atas. Dia hanya memikirkan satu orang, Chu Luohan. Dia pasti tidak tahan lagi karena dihalangi wartawan!

"Mau kemana? Wakil Presiden." Gao Yingzi meraih pergelangan tangannya.