Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 125 Pria Yang Bisa Memasak Juga Sangat Memesona

Bab 125 Pria Yang Bisa Memasak Juga Sangat Memesona

Keesokan harinya, sewaktu Chu Luohan bangun juga sudah jam 7.40 pagi.

Karena semalam dia demam, jadi hari ini tubuhnya masih belum terlalu bertenaga, dia memaksa buka kedua matanya, sinar matahari dari depan jendela terlalu terang, jadi dia mengulurkan tangan untuk menghadang sinar tersebut, dia menyipitkan matanya lalu menarik nafas yang dalam.

Lu Shuangshuang perempuan ini sedang berada dimana?

"Shuangshuang?"

Jangan-jangan dia masih berada di bawah ranjang karena semalam ditendang turun olehnya?!

Chu Luohan membuka selimut dan duduk di ranjang, dia tidak menemukan ada orang di bawah ranjang, benar juga........otaknya sudah error, bagaimana mungkin dia bisa berada di lantai.

Dia berjalan keluar dari kamar, sebuah aroma yang menggugah selera juga berasal dari dapur, Chu Luohan mengerutkan dahinya secara refleks, siapa yang sedang memasak?

Lu Shuangshuang dari kecil hidup seperti seorang putri, sepuluh jarinya juga tidak pernah terkena air masakan, mengapa dalam semalaman wanita itu juga berubah?

"Wkwkwk, sayang akhirnya kamu sudah bangun, aiyoo, kamu memang sangat beruntung! Sewaktu bangun juga sudah bisa langsung memakan sarapan yang begitu menggugah selera dan begitu susah dibuat, dang dang dang dang! Makanan pertama, brokoli tongseng!"

Lu Shuangshuang menyuguhkan sepiring sayur dari dalam dapur, wajah yang begitu berseri, seperti sedang berjumpa dengan pria idaman saja.

Tetapi, mengapa masih ada suara memasak dari dalam dapur?

Lu Shuangshuang meletakkan piringnya di meja, kemudian menarik bahu Chu Luohan untuk pergi melihat pemandangan indah yang berada di dalam dapur, Chu Luohan juga didorong olehnya selangkah demi selangkah sampai ke depan dapur, sewaktu dirinya mengangkat kepala dia juga melihat Tang Jinyan yang sedang fokus memasak dan membelakangi mereka.

Dia memakai kemeja warna putih, menggunakan celemek warna biru tua miliknya, satu tangannya memegang centong kayu, satu tangannya juga memegang kuali, punggung belakangnya berdiri tegak, di bawah asap dan aroma minyak, dia juga berdiri dengan sangat bersih dan rapi.

Chu Luohan ada sedikit merasa bersalah, dia ada sedikit terharu, lebih banyak merasa aneh, "Wakil Direktur, kamu...........mengapa bisa ada disini?"

Setelah mendengar suara Tang Jinyan juga membalikkan badannya, "Sayur yang terakhir, sebentar lagi juga sudah bisa makan, kamu pergi membersihkan dirimu dulu."

Nada bicara yang begitu santai dan alami, mereka juga berinteraksi seperti pasangan suami istri yang sudah menikah beberapa tahun, sedikit pun tidak ada rasa canggung atau aneh.

Chu Luohan terdiam.

Lu Shuangshuang menempel di telinganya dan berbisik, "Sayang, kamu benar-benar sangat beruntung, Wakil Direkturmu itu sudah sampai sewaktu jam 6 pagi, dia terus sibuk di dapur, dia berkata kamu sekarang adalah pasien jadi butuh orang untuk menjagamu dan juga dia tidak pernah meminta bantuanku sewaktu melakukannya. Aiyoyo, pria yang bisa masak memang sangat ganteng sekali!"

Jam 6 sudah datang?

Chu Luohan ada sedikit canggung dan merapikan rambut yang masih belum sempat dirapikan olehnya, "Kalian masak dulu, aku pergi cuci muka dan gosok gigi."

Lu Shuangshuang memiringkan mulutnya, "Walaupun kamu tidak mencuci muka dan menggosok gigi seumur hidup, wakil direkturmu juga tidak akan merasa dirimu jelek, ah, betapa baik pria ini."

Suara Lu Shuangshuang yang tidak berhenti memujinya juga merupakan musik iringan dia sewaktu dirinya membersihkan diri, Chu Luohan mendengar sampai pusing, dia memuntahkan keluar busa odol di dalam mulutnya, "Aku bilang Nona Shuangshuang, bolehkah kamu keluar dulu? Aku mau melakukan pembuangan di dalam toilet."

"Luo Luo, aku serius nih, Dokter Tang benar-benar adalah pria yang sangat baik, kamu pantas mendapatkannya!"