Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 130 Pasangan Serasi

Bab 130 Pasangan Serasi

Pesta diadakan di kediaman keluarga Mo.

Terdapat sebuah air mancur di tengah taman, 2 buah pahatan berada di sisi kiri dan kanan, serta alunan musik yang menambah suasana kemeriahan.

Tentu saja pesta ini sangat mewah.

Ini adalah pertama kali bagi Chu Luohan datang ke rumah keluarga Mo. Dia dan Mo Rufei sudah saling mengenal selama 3 tahun, tetapi dia tidak pernah datang ke rumahnya.

Keluarga Mo memang sangat kaya raya. Mereka memiliki bisnis yang telah dibangun secara turun temurun oleh 3 dinasti.

Beberapa saat kemudian sebuah mobil Lincoln tiba dan menarik perhatian orang-orang. Dapat ditebak, orang yang tiba adalah Long Xiao.

Tuan muda Xiao beranjak keluar dari mobil, kemudian berjalan mengitari depan mobil dan mengulurkan tangannya dengan elegan dan anggun. Dia menatap dengan lembut wanita cantik yang berada di dalam mobil.

Chu Luo Han mengangguk dan keluar dari mobil. Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah sepasang sepatu hak tinggi setinggi delapan sentimeter dan sepasang kaki ramping. Pemandangan ini sudah cukup untuk membuat para tamu tercengang.

Dia mengenakan sebuah gaun tanpa kerah. Pada saat keluar dari mobil, cahaya lampu langsung menyoroti kalung berlian yang tergantung di lehernya. Dia tampak begitu elegan dan berkharisma.

Para tamu undangan terdiam memandangi sepasang suami istri ini.

Mo Rufei tampak sedang berdiri di tangga. Dia hampir menjatuhkan gelas anggur yang berada di dalam tangannya.

Apa? Chu Luohan?