Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 196 Bakat Yang Luar Biasa

Bab 196 Bakat Yang Luar Biasa

Di koridor ruang operasi yang sunyi ketua rumah sakit Huaxia, wakil ketua, direktur kardiologi, wakil direktur, para ahli dan dokter rumah sakit, semuanya berdiri di area istirahat di luar ruang operasi sambil menatap layar besar di dinding, mengamati seluruh proses operasi yang dilakukan oleh Anna.

Anna mengenakan baju bedah berwarna biru, matanya yang tenang melihat jantung pasien seolah-olah ada sinar X-ray, tangannya memegang pisau bedah dengan erat, pisau yang tajam merobek kulit pasien.

"Apa yang terjadi!?" Bagaimana bisa seperti ini?’

Dokter yang ada di luar bersama dokter dan perawat di dalam terlihat kaget, sambil melihat Anna seperti melihat hantu.

Pisau merobek kulit pasien tapi tidak terlihat darah sama sekali!

"Ini... ada apa ini? Kenapa tidak ada darah setetes pun setelah dibedah? Ini mustahil bukan!"

Wakil direktur bedah jantung segera berdiri dari kursi sambil menatap layar dan Anna dengan tidak percaya, kamera menangkap gambar tangannya dari dekat, cara memegang pisau dan gerakan membedahnya berbeda dari dokter lain tapi hasilnya terlalu mengagetkan.

Direktur merenung sejenak kemudian membenarkan posisi kacamatanya, "Aku pernah mendengar orang menyebut teknik seperti ini, Tang Jinyan sewaktu di rumah sakit Zhongxin, terkadang operasi bisa melakukan hal ini tapi tidak setiap saat bisa, jika ingin membedah tanpa mengeluarkan setetes darah pun merupakan hal yang sederhana."

Tang Jinyan?

Semua orang melihat ke arah direktur sewaktu mendengar nama ini, "Sayangnya, seorang dokter bedah yang begitu baik, juga wakil ketua rumah sakit Zhongxin sudah tidak diketahui ada di mana sekarang."

"Sekarang aku hanya bisa memikirkan Tang Jinyan seorang yang bisa membandingi Anna." Ketua Chen menambahkannya, semua orang menjadi diam.

Operasi berlanjut, waktu terus berlalu.

Orang di dalam dan orang di luar merasa tegang, mereka ingin melihat apakah pasien pertama yang dioperasi Anna dapat didorong keluar dari ruang operasi hidup-hidup.

Anna membuka perikardium pasien secara teratur, Lisa dan Ke Ruite bekerja sama dengan sempurna, ketiganya berkerja di meja operasi dengan lancar, gerakan yang tangkas menyilaukan tapi di antara mereka seperti ada benang yang tidak terlihat, orang luar tidak bisa masuk, hanya bisa melihat di samping.

Gao Yingzi datang dengan jas dokter sambil memegang segelas kopi, ketika berjalan terdengar suara sepatu hal tingginya, rok pendek ketat membungkus kakinya yang ramping, dandanan yang bagus dengan rambut pendek serta terlihat seksi dan menggoda.

Begitu dia datang, para ahli bedah secara bersama-sama menyanjungnya, "Anda sudah datang direktur Gao, operasi berjalan menakjubkan!"

Bibir Gao Yingzi yang merah dan seksi tersenyum, "Dokter Zhao sedang bercanda denganku lagi."

Dia berkata sambil melihat ke arah layar, Anna yang memegang pisau bedah di dalam seperti wanita super, Gao Yingzi terlihat sedikit menciut.

Bagaimana seorang dokter wanita berusia dua puluhan bisa punya keterampilan tinggi seperti ini!

Bagaimana dia melakukannya!

Dokter Zhao segera berdiri dan memberikan salah satu kursi kepada Gao Yingzi, "Silakan duduk direktur Gao, siapa yang tidak tahu Anda adalah orang luar biasa di rumah sakit Huaxia, begitu Anda datang maka koridor tidak butuh lampu tapi sudah bersinar!"

Gao Yingzi tersenyum sambil mengangguk ke arah ketua Chen dan duduk, lalu berdiskusi dengan direktur ahli bedah, "Apakah yang di dalam itu dokter Anna?"

berjalan setengah jam tapi keterampilannya sangat mengagetkan, memang benar disebut dokter kerajaan legendaris, keterampilan seperti ini

Oh?

Yingzi tersenyum, "Harus melihat hasilnya dulu

berkata sambil tertawa, "Meskipun operasinya sukses, kedudukan Anda di mata kami tetap tidak tergantikan sebagai dokter nomor satu Huaxia! Identitas direktur Gao

yang bersinar? Tidak tahu berapa banyak orang yang datang ke rumah sakit kita karena keberadaan

sanjungan, Gao Yingzi menerima setengah dan setengahnya acuh tak

tahu dengan sosok Gao Yingzi, alasan pertama adalah karena bakatnya, alasan kedua adalah penampilannya yang luar biasa dan juga Long Xiao yang merupakan bos di belakang layar rumah sakit Huaxia adalah tunangan adik sepupunya, dia adalah keluarga kerajaan di sini. Bahkan ketua dan wakil ketua rumah sakit terkadang harus

Yingzi menyeruput kopinya lalu menyilangkan kakinya sambil

ini, MBK Guoji,

Ting duduk di sofa

bertanya dengan hati-hati, "Ketua, Anda menyuruh Anna ke rumah sakit Huaxia, apakah benar mau memintanya bergabung dalam

sebuah mainan atau memainkan sebuah barang berharga, tapi tidak peduli

dingin kepada Liang Zhongxun, "Modal awal proyek Chen Dahua adalah 100 juta, apakah

Long Ting tapi sampai sekarang dia tetap tidak bisa menebak pikirannya maka dia bertanya, "Kalau begitu... maksud Anda

perlu dipoles menjadi emas murni maka akan menjadi senjata terbaik, jika belum

bertanya lagi, dia juga tidak berani memikirkan bagaimana Long Ting mempergunakan Anna sebagai bidak catur, tapi dia merasa sepertinya Anna masuk dalam jebakan Long

Ting punya

"Banyak hal harus di lakukan pelan-pelan, tidak bisa buru-buru dan

Liang Zhongxun mengangguk, "Baik."

matanya melihat layar, kurva aliran pasar saham

satu garis hijau

semakin dalam, "Saham keluarga Mo tidak

selama tiga hari tapi fluktuasi harga saham biasa

menjawabnya dengan dalam, dia bisa tidak memperhatikan yang lain tapi keluarga Mo harus dia perhatikan,

layar yang sama juga

di kursi, abu rokoknya di tangannya tidak dibuang, asap memenuhi seluruh

bulan

kepada Mo Langkun dan wajahnya terlihat buruk ketika baru

awal tapi kurang baik selama

melambaikan tangannya,

situasinya, tampaknya babak baru pasar real estat tidak dapat dihindari." Pegawai keuangan

properti..." Mo Langkun memegangi dahinya dengan ekspresi yang rumit, "Begitu krisis terjadi di pasar properti maka seluruh rantai aset Group Mo akan

dan mengusahakan menekan risikonya sekecil mungkin, ketua tidak

Delapan jam sudah berlalu...

malam, rumah

Anna! Kami

disambut tepu tangan meriah dari semua dokter dan ahli bedah jantung,

ke depan Anna sambil menjabat tangannya dengan antusias, wajahnya yang agak tua terlihat lelah

sakit Huaxia beruntung ada kamu! Terima kasih, terima kasih! Rumah sakit dalam negeri pertama

Bình Luận ()

0/255