Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 196 Bakat Yang Luar Biasa

Bab 196 Bakat Yang Luar Biasa

Di koridor ruang operasi yang sunyi ketua rumah sakit Huaxia, wakil ketua, direktur kardiologi, wakil direktur, para ahli dan dokter rumah sakit, semuanya berdiri di area istirahat di luar ruang operasi sambil menatap layar besar di dinding, mengamati seluruh proses operasi yang dilakukan oleh Anna.

Anna mengenakan baju bedah berwarna biru, matanya yang tenang melihat jantung pasien seolah-olah ada sinar X-ray, tangannya memegang pisau bedah dengan erat, pisau yang tajam merobek kulit pasien.

"Apa yang terjadi!?" Bagaimana bisa seperti ini?’

Dokter yang ada di luar bersama dokter dan perawat di dalam terlihat kaget, sambil melihat Anna seperti melihat hantu.

Pisau merobek kulit pasien tapi tidak terlihat darah sama sekali!

"Ini... ada apa ini? Kenapa tidak ada darah setetes pun setelah dibedah? Ini mustahil bukan!"

Wakil direktur bedah jantung segera berdiri dari kursi sambil menatap layar dan Anna dengan tidak percaya, kamera menangkap gambar tangannya dari dekat, cara memegang pisau dan gerakan membedahnya berbeda dari dokter lain tapi hasilnya terlalu mengagetkan.

Direktur merenung sejenak kemudian membenarkan posisi kacamatanya, "Aku pernah mendengar orang menyebut teknik seperti ini, Tang Jinyan sewaktu di rumah sakit Zhongxin, terkadang operasi bisa melakukan hal ini tapi tidak setiap saat bisa, jika ingin membedah tanpa mengeluarkan setetes darah pun merupakan hal yang sederhana."

Tang Jinyan?

Semua orang melihat ke arah direktur sewaktu mendengar nama ini, "Sayangnya, seorang dokter bedah yang begitu baik, juga wakil ketua rumah sakit Zhongxin sudah tidak diketahui ada di mana sekarang."

"Sekarang aku hanya bisa memikirkan Tang Jinyan seorang yang bisa membandingi Anna." Ketua Chen menambahkannya, semua orang menjadi diam.

Operasi berlanjut, waktu terus berlalu.

Orang di dalam dan orang di luar merasa tegang, mereka ingin melihat apakah pasien pertama yang dioperasi Anna dapat didorong keluar dari ruang operasi hidup-hidup.

Anna membuka perikardium pasien secara teratur, Lisa dan Ke Ruite bekerja sama dengan sempurna, ketiganya berkerja di meja operasi dengan lancar, gerakan yang tangkas menyilaukan tapi di antara mereka seperti ada benang yang tidak terlihat, orang luar tidak bisa masuk, hanya bisa melihat di samping.

Gao Yingzi datang dengan jas dokter sambil memegang segelas kopi, ketika berjalan terdengar suara sepatu hal tingginya, rok pendek ketat membungkus kakinya yang ramping, dandanan yang bagus dengan rambut pendek serta terlihat seksi dan menggoda.

Begitu dia datang, para ahli bedah secara bersama-sama menyanjungnya, "Anda sudah datang direktur Gao, operasi berjalan menakjubkan!"

Bibir Gao Yingzi yang merah dan seksi tersenyum, "Dokter Zhao sedang bercanda denganku lagi."

Dia berkata sambil melihat ke arah layar, Anna yang memegang pisau bedah di dalam seperti wanita super, Gao Yingzi terlihat sedikit menciut.

Bagaimana seorang dokter wanita berusia dua puluhan bisa punya keterampilan tinggi seperti ini!

Bagaimana dia melakukannya!

Dokter Zhao segera berdiri dan memberikan salah satu kursi kepada Gao Yingzi, "Silakan duduk direktur Gao, siapa yang tidak tahu Anda adalah orang luar biasa di rumah sakit Huaxia, begitu Anda datang maka koridor tidak butuh lampu tapi sudah bersinar!"

Gao Yingzi tersenyum sambil mengangguk ke arah ketua Chen dan duduk, lalu berdiskusi dengan direktur ahli bedah, "Apakah yang di dalam itu dokter Anna?"