Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 200 Aroma Aneh Di Udara Bernama Kecemburuan

Bab 200 Aroma Aneh Di Udara Bernama Kecemburuan

Long Xiao mengerutkan keningnya dan teringat pertemuan pertamanya dengan Anna dan lainnya, dua suara memenuhi otaknya pada saat yang sama, akal sehat memberitahunya jika wanita dingin tidak berperasaan ini bukan istrinya.

Tapi perasaan cinta ada yang namanya berlebihan, meskipun penampilannya berubah, sifatnya berubah tapi dia sepertinya Luoluo yang sangat dia cintai.

Untuk sementara, Long Xiao tidak bisa membedakannya.

Ji Dongming sepertinya goyah, dia berpikir lalu menjawab, "Tapi ada yang salah, di data itu tertulis jika Qiao Yuanfan dan Dai Min memang punya seorang putri dan itu adalah Anna, data itu tertulis sangat jelas..."

Long Xiao juga tahu jika tangan Luoluo terluka dan tidak bisa memegang pisau bedah lagi.

Long Xiao menjawab, "Tidak peduli dirinya atau bukan, periksa semua data keluarga Qiao dengan teliti, pasti akan mendapatkan hasil, aku ingin mendapatkan hasil yang akurat dalam waktu sesingkat mungkin."

Ji Dongming mengangguk, "Baik! Bos tenang saja, aku akan mengawasinya dengan ketat, selain itu tuan muda Gu juga ada di Amerika sehingga akan mempermudah proses penyelidikan."

"Baik, kamu keluar dulu."

Long Xiao berdiri setelah orangnya pergi dan berjalan ke depan jendela, punggungnya kokoh seperti gunung, pikirannya melayang dan ingatannya berputar kembali.

Apakah masih ada cara lain untuk membuktikan identitasnya? Siapa yang akan membantu memverifikasi dirinya? Sekarang dia baru sadar jika apa yang dia ketahui tentang Luoluo sangat sedikit.

Tidak, masih ada satu cara untuk membuktikannya, bekas gigi di dadanya!

Keesokan harinya, vila pribadi yang mewah.

Karena ada keraguan tentang identitas Anna di dalam hatinya, mata Long Xiao yang melihatnya tidak setajam sinar X-ray lagi, dia ingin mencari tahu sampai ke tulang wanita ini untuk melihat dengan jelas siapa dirinya sebenarnya!

Anna kembali ke ruang tamu sambil memeluk mawar merah dan kebetulan melihat tatapan Long Xiao, "Mengapa matamu begitu tajam pagi-pagi begini, mau menakutkan orang?"

Tuan muda Xiao melirik bunga dalam pelukannya, "Aku peringatkan kamu, tidak boleh membawa masuk barang yang tidak jelas, buang keluar."

Anna semakin sengaja memamerkan bunga di depannya, "Bunga ini bukan tidak jelas, hanya masih belum diketahui saja, aku akan memberitahumu setelah aku tahu."

Tuan muda Xiao semakin merasa mawar merah menusuk mata, jarinya mengelus dahinya, dia sudah tidak suasana hati untuk membaca koran, "Jika kamu benar-benar menyukai bunga mawar, aku bisa menyuruh orang mengirimnya setiap hari, tetapi bunga ini sangat berbahaya, bawa keluar."

"Mawar tidak boleh dihadiahkan sembarangan, kecuali karena cinta." Mulutnya terangkat tinggi ke arahnya, dia menantang kesabarannya.

Tuan muda Xiao bukan orang yang temperamennya baik, "Cinta murahan, mau saja kamu terima."

"Apa pedulimu?"

Tuan muda Xiao mendengus dingin, "Aku ingat kamu adalah orang yang sudah bertunangan, membelakangi tunangan menerima mawar orang lain, tunanganmu kasihan sekali."

"Benar, aku memang tidak baik tapi tuan Long, kamu tinggal bersama wanita lain tanpa sepengetahuan tunanganmu, tunangannya bagus sekali!"

Semuanya sama saja, tidak ada yang berhak membicarakan siapa.

Selain itu, Anna punya firasat jika bunga ini sangat aman.

Siapa sebenarnya yang menghadiahkannya, dia akan segera tahu.

Benar saja, sarapannya masih belum habis dan ponsel Anna berdering.