Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 201 Penjahat Membuat Masalah Dan Membawa Pergi Contoh Darah Anna

Bab 201 Penjahat Membuat Masalah Dan Membawa Pergi Contoh Darah Anna

Sore hari ini juga, ayah Lu Shuangshuang pun ditempatkan ke dalam ruangan pasien, sekali lagi seluruh anggota keluarga Lu mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anna. Terutama Lu Shuangshuang, dia pun langsung menganggap Anna sebagai dewi penyelamat penderitaan, dia menarik tangannya dan tidak rela untuk melepaskannya.

"Aku masih memiliki satu operasi pembedahan, kamu temani saja ayahmu di sini dengan baik, jika ada perlu, langsung saja hubungi dokter, mereka tidak akan mengabaikanmu."

"Memang sangat memudahkan dalam mengatasi masalah jika memiliki kerabat di rumah sakit, Luoluo...... eh, bukan, Anna, hehe, terima kasih, ayahku dapat diselamatkan adalah berkat dari usahamu, setelah ayahku sembuh, maka kami sekeluarga harus berterima kasih kepadamu secara langsung."

Anna tidak berlama-lama di sana lagi, setelah menyampaikan pesan kepada dokter yang merawat, dia pun kembali ke divisi bedah jantung untuk mempersiapkan pembedahan.

Lisa dan Ke Ruite sudah menunggu di luar ruangan operasi sejak awal, meliha Anna berjalan ke sana, kedua orang itu sedang bercanda sambil tersenyum manis, "Anna, kamu sungguh hebat, bahkan sekarang sudah tidak terlihat berita mengenai dirimu lagi. Tetapi, sekarang reputasimu sudah terdengar di luar sejak awal, bahkan pergi ke supermarket untuk membeli sesuatu pun, dapat terdengar kalau ada orang yang sedang membahas masalah mengenaimu."

Anna mengangkat-angkat bahunya, "Asalkan tidak mengeluarkan berita lagi, maka, dengan cepat orang-orang itu akan melupakan keberadaanku, sudahlah, aku tidak ingin membicarakan itu, bagaimana kondisi pasien saat ini?"

Ke Ruite melaporkan kondisi pasien untuk sekilas, "Anna, suasana hati pasien wanita itu untuk saat ini sangat tidak stabil, dia sangat menentang untuk melakukan operasi, dia takut kalau dirinya tidak akan selamat dari ranjang bedah, bagaimana?"

Belum sempat Anna berbicara, Sun Jiali pun berjalan menghampiri, "Tidak lama yang lalu, pasien wanita itu pernah ditinggalkan oleh seorang pria, pada dasarnya, dia sudah memiliki jantung yang tidak bagus, setelah terpancing, kondisinya semakin tidak stabil, hari sebelumnya dia hampir saja membunuh dirinya sendiri di kamar pasien, Anna, kamu harus mempersiapkan hatimu, kemungkinan besar, pasien itu akan mati di atas ranjang bedah."

Tatapan mata Anna yang jernih, tegas dan berani itu bertemu dengan tatapan mata Sun Jiali, tidak ada orang yang dapat menggerakkan tekad di dalam matanya, "Maksud dari dokter Sun adalah, kita tidak akan melakukan tindakan pembedahan itu lagi?"

"Tentu itu bukan maksudku, apalagi, sejak dia dipindahkan ke kamar pasien proyek khusus, maka dia adalah pasienmu." Sun Jiali tertawa pelan, dia sudah melemparkan semua tanggung jawab kepada Anna.

Siapa yang tidak tahu, jika tindakan pembedahan gagal dan membuat pasien terbunuh, maka seseorang harus menanggung kerusakan reputasi dan status.

Mata Anna terlihat sedikit dingin, tatapan matanya serius, "Karena tindakan pembedahan harus dilakukan, dan dia juga adalah pasienku, maka dokter Sun tidak perlu khawatir lagi."

Sun Jiali tertawa terkekeh, dia sungguh tidak senang dengan Anna yang datang ke rumah sakit Huaxia, yang tanpa mengeluarkan banyak tenaga, dia pun mendapatkan junjungan dari semua dokter di rumah sakit! Sun Jiali pernah ditekan oleh Chu Luohan di rumah sakit pusat, dengan susah payah kini dia dapat berdiri independen, namun dia malah bertemu dengan Anna lagi!

Berapa lama lagi dia harus menjadi seorang asisten!

"Aku berniat untuk mengingatimu, jangan menyia-nyiakan semua reputasi yang kamu dapatkan dengan susah payah."

Lisa dan Ke Ruite tidak mengerti percakapan bahasa mandarin kedua orang itu, namun, melihat ekspresi wajah Sun Jiali yang tampak agresif dan tatapan mata Anna yang semakin terlihat tidak senang, sedikit kurang mereka pun bisa menebaknya.

Lisa mengangkat kepalanya dan berkata menggunakan bahasa Inggris, "Dokter Sun, silahkan kamu meninggalkan tempat ini, jangan mengganggu Anna melakukan operasi pembedahan."

Sun Jiali menunjuk-nunjuk ke daftar nama staf pembedahan, "Kamu pikir aku ingin melakukannya? Aku diutus ke sini untuk memberikan bantuan."

Anna mengernyitkan keningnya, siapa yang menyuruhnya ke sini? Timnya tidak memerlukan seorang dokter dengan pikiran sempit dan egois seperti dirinya.

Anna membalikkan badannya dan berjalan masuk ke dalam ruang loker, dia mengganti pakaiannya dengan baju operasi dan mencuci sepasang tangannya.

Sun Jiali berdiri di sebelahnya dan menatap tangannya dengan erat, Gao Yingzi pernah berkata, kala itu Chu Luohan tidak dapat memegang pisau bedah dikarenakan tangannya yang telah terluka, dengan begitu, seberapa besar kemungkinan Anna untuk menjadi seperti Chu Luohan?

Lisa mengeluarkan kacamata rabun jauh Anna dan meletakkannya di atas hidungnya, dia membetulkan posisinya, "Anna, keren!"

Anna menggerakkan bibirnya dan tersenyum, "Hanya dengan mengenakan kacamata pun kamu merasa keren? Aku bahkan ingin menyembuhkan mata rabun jauh ku ini."

Sun Jiali melihatnya mengenakan rangka kacamata wanita yang bergaris emas, dia sedikit terkejut, "Kamu rabun jauh?"