Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 40 Kamu Juga Hamil?

Bab 40 Kamu Juga Hamil?

Dia mengangkat kepalanya dengan heran, dan pria di atas kepalanya tersenyum lembut seperti sepotong besar sinar matahari awal musim semi.

Chu Luohan tersadar dan dengan cepat melepaskan diri dari pelukannya, menjaga jarak maksimum darinya dan menundukkan wajahnya, wajahnya yang tanpa emosi memperlihatkan hawa beku.

Tang Jinyan tersenyum lembut, "Maaf, untuk menghindari lebih banyak kesalahpahaman, aku jadi tergesa-gesa."

Temperamennya yang bersih membuatnya merasa dia terlalu kecil hati jika marah.

"Kamu kesini untuk mencariku kan? Kebetulan aku juga mencarimu."

Dia tidak ingin membuang waktu, langsung ke intinya.

"Mencarimu? Aku tidak tahu kamu ada di rumah sakit, kamu shift malam tadi malam, seharusnya kamu istirahat di rumah hari ini."

Dia lupa.

"Kamu tahu ..." Dia ragu-ragu untuk berbicara dan berhenti. Bagaimanapun itu adalah skandal, bagaimana dia bisa berbicara dengan percaya diri?

"Aku juga telah melihat berita di forum, aku akan pergi ke ruang pengawasan di lantai pertama untuk memeriksa rekaman cctv."

Dia benar-benar memikirkan ini juga?

Chu Luohan mengangguk penuh terima kasih, masih dengan wajah tenang di permukaan, "Aku Ingin pergi juga, aku harus menemukan pelakunya, aku tidak akan melepaskannya."

Tang Jinyan memandang Chu Luohan yang gemetar marah seperti macan tutul kecil. Entah bagaimana, dia merasa bahwa Chu Luohan yang sedang marah jauh lebih manis dari biasanya. Ketika dia marah, alisnya mengernyit, bibir merah muda dan indahnya mengerut ke dalam, wajah kecil itu berkerut, sangat menarik.

"Aku akan membantumu," katanya tegas.

Chu Luohan memandangnya, "Tentu saja kamu harus membantuku. Kita berdua terlibat dalam masalah ini, tetapi sekarang hanya aku satu-satunya yang dituding oleh ribuan orang."

Dia tersenyum anggun, "Jangan khawatir, aku tidak akan lari,aku akan menanggungnya bersamamu, jika perlu, aku bisa meminjamkan status pacarku padamu."

Pacar?

"Tidak perlu, aku menghargai kebaikan Wakil DekanTang ..."

"Dokter Chu, apa yang kamu sangkal?"

"Aku… tidak ada !"

Pintu lift terbuka dan keduanya berjalan cepat ke ruang pemantauan.

Namun, rekaman cctv itu telah terputus sebelumnya dan tidak ada jejak yang ditemukan!

sial!

Apa yang harus dilakukan sekarang? Tidak dapat menemukan pelaku, bagaimana dia bisa mengklarifikasi kesalahpahaman? Gosip seperti lubang tanpa dasar, semakin tenggelam semakin dalam. Pada akhirnya, dia kemungkinan besar akan menjadi target!

Tang Jinyan tiba-tiba menarik pergelangan tangan Chu Luohan, "Ikutlah denganku."

"Wakil Dekan Tang, apa yang kamu lakukan?"

Bergegas keluar dari ruang pemantauan di lantai pertama, Tang Jinyan membawa Chu Luohan berjalan keluar, ketika pintu kaca yang berputar terbuka dan tertutup, bayangan gelap masuk dari luar, pria itu menggendong seorang wanita di pelukannya, dan Chu Luohan mengerutkan keningnya, kenapa sosok barusan begitu familiar?

Dan Long Xiao yang melewati mereka, menoleh dan kebetulan melihat Chu Luohan dipegang oleh seorang pria dengan jas putih, pintu berputar dan empat orang masuk dan keluar dengan kecepatan sangat cepat, seolah-olah sedang dikejar oleh sesuatu. .