Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 222 Menantu Pria Yang Baik, Menantu Wanita Yang Baik

Bab 222 Menantu Pria Yang Baik, Menantu Wanita Yang Baik

Anna tidak berani asal menilai identitas Du Lingxuan, jadi dia tidak menanyakan hal apapun lagi.

Pada saat ini, dia sangat iri kepada tokoh utama wanita dalam novel romansa yang bisa terlahir kembali, setidaknya tokoh wanita itu mempunyai ingatan yang utuh, kalau beruntung, dia bahkan bisa memiliki ingatan dua orang.

Coba bayangkan, kalau satu orang bisa mempunyai ingatan milik dua orang dalam waktu yang bersamaan, serta mempunyai kemampuan milik dua orang, maka dia akan bisa melakukan perlawanan dengan mudah.

Terlebih lagi, mereka semua pernah dimanfaatkan, kalau bisa melihat ke belakang, mereka bisa menghindari hal tersebut, mereka juga bisa menyerang balik, mereka bisa menyingkirkan orang-orang jahat itu dalam satu kedipan mata.

Sedangkan dia?

Kenyataan yang dia hadapi benar-benar sangat kejam, sampai membuat kepalanya sakit.

Kalau dia tidak mempunyai ingatan milik Anna, masih bisa ditolerir, tetapi, dia bahkan juga tidak mempunyai ingatan milik Chu Luohan.

Sial!

Dengan mata tertutup, Du Lingxuan tentu tidak bisa mengetahui isi kepala Anna, dia bahkan tidak tahu bahwa di pasar Tiongkok ada tema populer yang bernama ‘terlahir kembali’.

Ternyata dia benar-benar mendapatkan banyak hal di Tiongkok.

Anna tersenyum pahit.

Mobil yang mereka kendarai berhenti di halaman kediaman keluarga Qiao.

Qiao Yuanfan mendorong Dai Min untuk menunggu di depan pintu, mereka sudah bersiap untuk menyambutnya sejak tadi.

"Anna! Akhirnya kamu kembali juga! Ibu sangat merindukanmu! Kemarilah, Ibu ingin memperhatikanmu dari dekat."

Orang tuanya yang sangat menyayanginya, selama lebih dari dua tahun, selalu memperlakukannya dengan sangat baik, memperlakukannya seperti anak kandungnya, sama sekali tidak terlihat seperti sedang berakting, apa mereka benar-benar menyayanginya? Atau hanya karena kemampuan akting mereka di atas rata-rata?

Anna merasa bahwa pikirannya benar-benar tidak tahu malu.

Anna berjalan menghampiri mereka, lalu memeluk Dai Min, "Ibu, aku juga merindukanmu, aku langsung kembali untuk menemuimu begitu urusanku disana sudah selesai."

Dai Min tidak bisa menahan untuk tidak menyentuh wajah Anna, dia mengangguk dengan puas, "Aku khawatir kalau kamu akan kurus karena tidak terbiasa makan makanan Tiongkok, aku mengkhawatirkanmu setiap hari, untung saja kamu tidak menjadi kurus, sebaliknya, sepertinya wajahmu menjadi lebih berisi."

"Makanan di Tiongkok lezat-lezat, aku sangat menyukainya."

Dia menceritakan apa yang dia rasakan kepada kedua orang tuanya, mereka berempat berjalan memasuki ruang keluarga bersama-sama, Anna mengambil alih pegangan kursi roda dari tangan Qiao Yuanfan, dia mendorong Dai Min, Du Lingxuan meletakkan telapak tangannya di atas punggung tangan Anna, sama sekali tidak sembrono, dia tersenyum dengan penuh perhatian, "Biar aku bantu."

Dai Min sangat puas dengan sikap Du Lingxuan, "Saat kamu pergi, Kai Wen datang kemari setiap hari untuk menengokku, dia mengatakan karena kamu tidak bisa menemaniku, jadi dia khawatir kalau aku akan kesepian, anak ini benar-benar sangat perhatian."

Oh? Benarkah?

Anna berkata dengan penuh rasa terima kasih, "Terima kasih ya."

"Sudah seharusnya aku melakukan ini, tidak perlu berterima kasih."

Dai Min juga tersenyum, dia menengok ke belakang untuk menepuk-nepuk punggung tangan Anna, "Nanti, saat kamu sudah menikah dengan Kai Wen, kamu juga harus memperlakukan mertuamu dengan sangat baik, Kai Wen adalah menantu yang baik, kamu juga harus menjadi menantu yang baik!"

Qiao Yuanfan tertawa, "Haha, mereka berdua adalah menantu yang baik! Kai Wen adalah menantu pria yang baik, dan Anna adalah menantu wanita yang baik, karena kalau tidak, mana mungkin mereka bisa menjadi pasangan yang serasi seperti ini?"