Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 223 Beritahu Aku Kalau Butuh Bantuan

Bab 223 Beritahu Aku Kalau Butuh Bantuan

"Berarti, menurutmu dia sangat mirip dengan Luohan?" Tang Jinyan memang pernah mencurigai hal ini, biar bagaimanapun, suaranya yang sangat mirip dengan Luohan memang layak untuk dipertimbangkan.

Lu Shuangshuang mengangguk, "Iya, ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan, ketika aku sedang bersama dengan Anna, aku merasa sangat dekat dengannya, hahaha, kamu tahu sendiri bahwa Anna adalah orang yang dingin, dia juga orang yang tertutup, tetapi anehnya, ketika aku sedang bersamanya, aku sama sekali tidak merasa bahwa dia dingin, bahkan meskipun dia dingin, aku tidak terganggu dengan hal itu, aduh, aneh sekali rasanya, perasaan macam apa ini?"

Lu Shuangshuang terlihat ragu-ragu, dia berpikir sejenak, butuh waktu lama baginya untuk bisa mengatakan apa yang dia rasakan.

Tang Jinyan mengangguk, dia sangat jarang mempunyai kesempatan untuk berhubungan langsung dengan Anna, dia sama sekali tidak mengetahui bagaimana kehidupan Anna, tetapi, setelah mendengar perkataan Lu Shuangshuang, Tang Jinyan tidak bisa menahan untuk tidak mengingat-ingat kembali setiap detail kejadian saat dia bersama dengan Anna, kecurigaan itu muncul lagi.

"Anna sudah kembali ke Amerika, kalau kita ingin menanyakan sesuatu kepadanya, kita harus menunggu sampai dia kembali, baru pertanyaan-pertanyaan itu bisa terjawab."

"Apa? Tidak mungkin! Dia tidak memberitahuku...." Saat mengatakan hal ini, Lu Shuangshuang menghentikan perkataannya di tengah jalan tanpa menyelesaikannya, benar juga, dengan hubungan yang mereka miliki, Anna tidak berkewajiban untuk memberitahukan hal ini kepadanya.

Mereka berdua berpamitan di rumah sakit, Tang Jinyan mengendarai mobilnya untuk kembali ke rumahnya, perkataan Lu Shuangshuang terus terngiang di kepalanya, perasaan? Apa perbedaan perasaan yang diberikan oleh Anna, dan perasaan yang diberikan oleh Luohan? Lalu apa persamaannya?

Kalau Lu Shuangshuang merasa bahwa dia sangat dekat dengan Anna, lalu bagaimana dengan Long Xiao yang selalu bersama dengannya setiap hari? Apa dia benar-benar tidak merasakan hal ini?

Pikiran Tang Jinyan sangat kacau, banyak sekali pertanyaan yang muncul di kepalanya, saat sedang lampu merah, dia memijat-mijat dahinya, berbagai pemandangan indah yang ada di depan matanya menjadi tidak berguna.

——

Anna sangat ingin menemukan sesuatu di rumahnya yang dapat membantu memulihkan ingatannya, dan juga dapat membuktikan bahwa ada sesuatu yang pernah terjadi di rumah ini.

Meskipun dia hanya mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan oleh wanita bernama Anna ini, itu sudah cukup baginya.

Sebelumnya dia sama sekali tidak pernah meragukan identitasnya, jadi dia bisa menerima semua yang menjadi milik Anna, sekarang, kalau dia ingin mengembalikan semua hal yang sudah dia terima selama lebih dari dua tahun, itu bukanlah hal yang mudah.

Terlebih lagi, selama berada di rumah ini lebih dari dua tahun, banyak sekali benda yang dia rancang sendiri, seperti perabotan, ruang belajar, ruang keluarga, dan kamar tidur. Anna sudah mengelilingi rumah ini, tetapi dia tidak berhasil menemukan apapun.

Rak bukunya dipenuhi dengan buku-buku klasik dari seluruh dunia yang ditulis dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol. Biasanya, keluarga yang ternama seperti keluarga ini, akan berpura-pura suka membaca dan mengoleksi buku, walaupun mereka sebenarnya tidak menyukainya, dia membolak-balik buku-buku disana, tetapi tidak ada sesuatu yang mencurigakan.

Pada waktu itu, saat dia baru terbangun dari tidurnya, ketika dia belum menjelaskan apapun, keluarga Qiao sudah menyiapkan berbagai buku medis di rumahnya, sangat logis, sempurna dan tanpa cela.

Apa mungkin, Anna sama dengannya, dia juga seorang dokter.

Apa mungkin....itu mengerikan.

Anna mengelilingi ruangan tersebut, barang-barang disini adalah barang-barang yang baru ditambahkan dua tahun yang lalu, dia sama sekali tidak menemukan benda yang bernilai.

Dia turun ke lantai bawah, keadaan di ruang keluarga sangat sunyi, karakteristik utama kediaman keluarga Qiao adalah sangat sunyi, saat ada orang, suasananya sunyi, dan saat tidak ada orang, suasananya lebih sunyi lagi.

Saat ini, Dai Min sedang beristirahat di kamarnya, sedangkan Qiao Yuanfan sedang berada di kantornya, sebuah ide terlintas di otak Anna, dia berjalan ke dapur.

"Su Fei."

Pelayan berambut pirang yang bernama Su Fei itu sedang membersihkan peratan dapur, saat melihat kedatangan Anna, dia tersenyum dan menyapanya, "Nona Anna, apa istirahat anda sudah cukup? Apa anda mau minum kopi?"

Anna menggelengkan kepalanya, bagaimana cara menanyakannya?

Dia berpikir, "Su Fei, kamu sudah bekerja disini berapa lama?"