Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 223 Beritahu Aku Kalau Butuh Bantuan

Bab 223 Beritahu Aku Kalau Butuh Bantuan

"Berarti, menurutmu dia sangat mirip dengan Luohan?" Tang Jinyan memang pernah mencurigai hal ini, biar bagaimanapun, suaranya yang sangat mirip dengan Luohan memang layak untuk dipertimbangkan.

Lu Shuangshuang mengangguk, "Iya, ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan, ketika aku sedang bersama dengan Anna, aku merasa sangat dekat dengannya, hahaha, kamu tahu sendiri bahwa Anna adalah orang yang dingin, dia juga orang yang tertutup, tetapi anehnya, ketika aku sedang bersamanya, aku sama sekali tidak merasa bahwa dia dingin, bahkan meskipun dia dingin, aku tidak terganggu dengan hal itu, aduh, aneh sekali rasanya, perasaan macam apa ini?"

Lu Shuangshuang terlihat ragu-ragu, dia berpikir sejenak, butuh waktu lama baginya untuk bisa mengatakan apa yang dia rasakan.

Tang Jinyan mengangguk, dia sangat jarang mempunyai kesempatan untuk berhubungan langsung dengan Anna, dia sama sekali tidak mengetahui bagaimana kehidupan Anna, tetapi, setelah mendengar perkataan Lu Shuangshuang, Tang Jinyan tidak bisa menahan untuk tidak mengingat-ingat kembali setiap detail kejadian saat dia bersama dengan Anna, kecurigaan itu muncul lagi.

"Anna sudah kembali ke Amerika, kalau kita ingin menanyakan sesuatu kepadanya, kita harus menunggu sampai dia kembali, baru pertanyaan-pertanyaan itu bisa terjawab."

"Apa? Tidak mungkin! Dia tidak memberitahuku...." Saat mengatakan hal ini, Lu Shuangshuang menghentikan perkataannya di tengah jalan tanpa menyelesaikannya, benar juga, dengan hubungan yang mereka miliki, Anna tidak berkewajiban untuk memberitahukan hal ini kepadanya.

Mereka berdua berpamitan di rumah sakit, Tang Jinyan mengendarai mobilnya untuk kembali ke rumahnya, perkataan Lu Shuangshuang terus terngiang di kepalanya, perasaan? Apa perbedaan perasaan yang diberikan oleh Anna, dan perasaan yang diberikan oleh Luohan? Lalu apa persamaannya?

Kalau Lu Shuangshuang merasa bahwa dia sangat dekat dengan Anna, lalu bagaimana dengan Long Xiao yang selalu bersama dengannya setiap hari? Apa dia benar-benar tidak merasakan hal ini?

Pikiran Tang Jinyan sangat kacau, banyak sekali pertanyaan yang muncul di kepalanya, saat sedang lampu merah, dia memijat-mijat dahinya, berbagai pemandangan indah yang ada di depan matanya menjadi tidak berguna.

——

Anna sangat ingin menemukan sesuatu di rumahnya yang dapat membantu memulihkan ingatannya, dan juga dapat membuktikan bahwa ada sesuatu yang pernah terjadi di rumah ini.

Meskipun dia hanya mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan oleh wanita bernama Anna ini, itu sudah cukup baginya.

Sebelumnya dia sama sekali tidak pernah meragukan identitasnya, jadi dia bisa menerima semua yang menjadi milik Anna, sekarang, kalau dia ingin mengembalikan semua hal yang sudah dia terima selama lebih dari dua tahun, itu bukanlah hal yang mudah.

Terlebih lagi, selama berada di rumah ini lebih dari dua tahun, banyak sekali benda yang dia rancang sendiri, seperti perabotan, ruang belajar, ruang keluarga, dan kamar tidur. Anna sudah mengelilingi rumah ini, tetapi dia tidak berhasil menemukan apapun.

Rak bukunya dipenuhi dengan buku-buku klasik dari seluruh dunia yang ditulis dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol. Biasanya, keluarga yang ternama seperti keluarga ini, akan berpura-pura suka membaca dan mengoleksi buku, walaupun mereka sebenarnya tidak menyukainya, dia membolak-balik buku-buku disana, tetapi tidak ada sesuatu yang mencurigakan.

Pada waktu itu, saat dia baru terbangun dari tidurnya, ketika dia belum menjelaskan apapun, keluarga Qiao sudah menyiapkan berbagai buku medis di rumahnya, sangat logis, sempurna dan tanpa cela.

Apa mungkin, Anna sama dengannya, dia juga seorang dokter.

Apa mungkin....itu mengerikan.

Anna mengelilingi ruangan tersebut, barang-barang disini adalah barang-barang yang baru ditambahkan dua tahun yang lalu, dia sama sekali tidak menemukan benda yang bernilai.

Dia turun ke lantai bawah, keadaan di ruang keluarga sangat sunyi, karakteristik utama kediaman keluarga Qiao adalah sangat sunyi, saat ada orang, suasananya sunyi, dan saat tidak ada orang, suasananya lebih sunyi lagi.

Saat ini, Dai Min sedang beristirahat di kamarnya, sedangkan Qiao Yuanfan sedang berada di kantornya, sebuah ide terlintas di otak Anna, dia berjalan ke dapur.

"Su Fei."

Pelayan berambut pirang yang bernama Su Fei itu sedang membersihkan peratan dapur, saat melihat kedatangan Anna, dia tersenyum dan menyapanya, "Nona Anna, apa istirahat anda sudah cukup? Apa anda mau minum kopi?"

Anna menggelengkan kepalanya, bagaimana cara menanyakannya?

Dia berpikir, "Su Fei, kamu sudah bekerja disini berapa lama?"

berpikir sejenak, "Sudah dua

Dua tahun?

yang asli pergi, jadi, dia tidak mungkin menanyakan informasi mengenai tuan

orang yang bekerja

sendiri, orang ini dua tahun, orang ini dua

Qiao Yuanfan benar-benar memikirkan segala sesuatunya dengan sangat baik, hal ini bisa dilihat dari kisaran waktu pergantian personel di rumah ini, pergantian para pelayan dan juga juru masak

ini

Tukang kebun adalah orang yang bekerja paling lama disini, sepertinya dia sudah bekerja disini selama lima atau enam tahun, tetapi dia tidak datang kemari setiap hari, sepertinya dia tuli, setiap datang, dia hanya bekerja sambil menundukkan kepalanya, lalu langsung

Sial!

dengan susah payah,

dengan pasrah, alisnya

Qiao membuktikan bahwa masalah Anna memang

ini, maka dia tidak mungkin bertanya

dia sedang kebingungan, handphonenya tiba-tiba

ini kebetulan atau tidak, Kai Wen

istirahatmu? Apa tidurmu

dan penuh perhatian, sama sekali tidak pernah berubah, bahkan bisa dibayangkan, saat

"Oh, sangat nyenyak."

6 sore, supir akan datang untuk menjemputmu, tadi ayahmu mengatakan bahwa nanti malam dia dan ibumu akan berangkat sendiri, aku rasa kita bisa memanfaatkan waktu ini, kita bisa

Apa?

"Mengapa begitu?"

keluarga, mengapa

baru menyadari bahwa perkataannya sedikit menyinggung, tetapi dia tidak memberikan penjelasan dan hanya menunggu jawaban dari Kai

menyalahkan Anna, dia berkata, "Aku mengajak tunanganku ke

memberikan perhatian kepadanya? Atau dia mempunyai

apapun hal yang Kai Wen lakukan, Anna mencurigai bahwa dia mempunyai motif tersembunyi, kecurigaan

"Baiklah."

bertemu dengan anggota keluarga Du, memikirkannya saja sudah membuatnya tertekan, ini bukan

Kepalanya pusing.

——

ruang kerjanya, waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam, ketika keluar dari pintu, lampu di ruang keluarga menerangi seluruh ruangan, di bawah cahaya lampu yang

Xiao mengerutkan keningnya, memasukkan tangannya ke

Suasananya sangat sepi.

terpencil, tanpa ada orang lain di sekitarnya, seluruh dunia

Anna pergi, kekuatan yang ada rumah

lebih sepi dan lebih memilukan daripada sebelum

itu, dia mengeluarkan sebuah buku dari salah satu laci yang terdapat di bawah meja kopi, ternyata itu adalah novel roman

sedang tersenyum dan berbahagia bersama, kemudian juga ada dua orang anak, sebuah keluarga beranggotakan empat orang, berjalan bersama sambil tertawa

siang hari,

lalu mengirimkan sebuah pesan teks kepada

Apakah berjalan dengan

gaya berkirim pesan Long Xiao sudah jauh berbeda dengan sebelumnya, saat ini, tuan muda Xiao masih terbawa

Anna memikirkan bagaimana dia harus menanggapinya, entah mengapa, isi pesan teksnya, seolah-olah seperti ada tangan

dengan lancar, tetapi aku

Tidak berjalan dengan lancar?

Xiao menutup buku yang ada di tangannya, lalu duduk di atas karpet, punggungnya bersandar pada sofa, satu kakinya dia luruskan di atas karpet, sedangkan satunya ditekuk di atas kaki yang lain, bukunya ia

waktu dengan

Bình Luận ()

0/255