Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 56 Fifty Shades Of Grey, Aku Ajari Kamu

Bab 56 Fifty Shades Of Grey, Aku Ajari Kamu

"Long Xiao, ini apartemen aku, bukan rumah kamu, kamarnya tidak ada sebanyak itu."

Selama tiga tahun ini, Long Xiao tidak pernah tidur satu kamar dengannya, di apartemen dia juga tidak ada kamar tamu.

"Banyak juga yang kamu khawatirkan." dia memberi perintah kepada Ji Dongming: "Besok datang jemput aku, bawa baju yang bersih."

"Baik bos!"

Ji Dongming seperti melihat bunga-bunga yang bermekaran di musim semi, dia langsung membawa mobilnya pergi dengan cepat-cepat karena takut ada orang yang menyesali perbuatannya.

Chu Luohan lagi-lagi digendong olehnya, wangi parfum yang sangat dikenalinya itu seperti sebuah racun.

Di dalam lift, Chu Luohan melihat lantai 16 sudah hampir sampai, nafas dan detak jantung Long Xiao masih tidak berubah, tapi Chu Luohan sudah sangat kacau.

"Long Xiao, aku benar-benar tidak mengerti, kamu sebenarnya mau bermain apa." tanya Chu Luohan.

"Orang yang mau bermain adalah kamu."

Long Xiao menggendong Chu Luohan keluar dari lift, di depan pintu kamarnya dia berkata: "Chu Luohan, kamu berasal dari keluarga Chu, sekarang tinggal di tempat seperti ini, kamu mau apa?"

"Aku suka tinggal di sini!"

"Bagus, buka pintunya."

Tunggu, buka pintu?

Tas, ponsel dan kunci rumahnya tertinggal di tempat acara tadi...

Chu Luohan menggigit bibirnya, "Aku...tidak bawa kunci."

Muka Long Xiao menggelap, pintu kamar Chu Luohan tidak ada kata sandi, harus menggunakan kunci, tapi malam ini Long Xiao juga harus masuk ke dalam!

"Minta kunci cadangan ke kantor manajemen."

Chu Luohan terdiam, terakhir saat kunci pintunya dirusak, dia sudah berbohong kalau dia adalah pemilik apartemen ini, sekarang mereka pasti sudah mengetahui kebenarannya, kalau dia pergi mencari mereka, maka pasti akan sangat memalukan.

"Aku...tidak ada kunci cadangan!"

Long Xiao menurunkan dia, "Chu Luohan, kamu juga berani bermain seperti ini di depan aku? Aku kasih kamu waktu tiga menit."

Chu Luohan menggigit bibirnya, "Pinjam ponsel."

Setelah ditelepon, petugas dari kantor manajemen naik ke atas.

Untuk menjaga mukanya, Chu Luohan tidak langsung bicara dengan jelas, petugas itu tertawa setelah melihat pria tampan yang berdiri di samping Chu Luohan, "Nona Chu, dia ini suami anda ya? Saya baru pertama kali melihatnya."

Omong kosongnya benar-benar banyak!

"Aku lupa bawa kunci, tolong buka pintunya."

Petugas tersebut langsung membukakan pintu untuk mereka tanpa membuka rahasianya, "Lain kali bisa duplikat satu kunci lagi, kalian berdua setidaknya masing-masing harus punya satu kunci, wanita yang dulu tinggal di sini juga sering lupa membawa kunci!"

Astaga! Omong kosongnya benar-benar banyak!

Long Xiao mengerutkan alisnya, apartemen sejelek ini ternyata masih disewa?

Tapi tidak apa-apa, nama pemilik apartemen ini sebentar lagi akan berubah.

Di dalam apartemennya, Chu Luohan melihat ruang pribadi milik Chu Luohan, walaupun apartemen ini tidak begitu tua, tapi dekorasinya sangat buruk, untungnya Chu Luohan bisa merapikan kamarnya dengan baik.

Terdapat bunga Lily yang bermekaran di vas bunga di atas meja makan, walaupun bunga yang sangat biasa, tapi Long Xiao bisa merasakan kenyamanan.

Dengan sendalnya Chu Luohan berjalan bebas di tempatnya sendiri, sementara Long Xiao hanya berdiri diam di ruang tengah.

Dia memegang gelas berisi air hangat untuk menghangatkan badannya, dengan serius dia berkata: "Tuan muda Xiao, kalau malam ini kamu mau tidur di sini, silahkan bersiap-siap."

Long Xiao benar-benar mau mencium bibir Chu Luohan yang bicara tiada henti itu!

"Di sini tidak ada sendal pria."