One Hundred Days

Bab 116 Dia ingin Dirinya Menunjukkan Kemampuannya

Bab 116 Dia ingin Dirinya Menunjukkan Kemampuannya

Kata-kata Murong Duanyang tiba-tiba berhenti, dia diam-diam menghela napas, dan tiba-tiba dia memikirkan sebuah pertanyaan: "Qingqing, nama perusahaan Bai Yirui adalah Qingrui, Qing ini adalah Qing di namamu, apa kamu mengenal Bai Yirui?"

Mata Wen Ruoqing berkedip dengan cepat, tangannya yang sedang memegang telepon dengan erat tampak sangat jelas, dan dia tidak menjawab.

"Qingqing, apakah kalian benar-benar mengenal satu sama lain? Apakah karena kamu sehingga dia menargetkan Perusahaan Wen seperti ini? Situasi apa ini......" Murong Duanyang tidak mendengar jawaban dari Wen Ruoqing, dirinya tahu bahwa tebakan dia benar, Qingqing dan Bai Yirui benar-benar mengenal satu sama lain.

Dan mungkin bukan hanya sekedar saling mengenal, hanya takut... ...

"Masalah ini, aku tidak ingin dipertanyakan lagi." Wen Ruoqing bersuara, menyela kata-kata Murong Duanyang.

Tidak banyak orang yang tahu tentang masalah antara dia dan Bai Yirui, masalah ini sudah terjadi enam tahun lalu, yang sudah berlalu biarlah berlalu, dia tidak ingin membicarakannya lagi.

Tentu saja, tujuan Bai Yirui menargetkan Perusahaan Wen seperti ini bukan karena dia, dan Wen Ruoqing tidak menjelaskan hal ini kepada Murong Duanyang.

Ada beberapa hal tidak bisa dijelaskan dengan jelas dalam satu kalimat atau dua kalimat saja.

Murong Duanyang menghela nafas dengan keras di ujung telepon, jadi dia menemukan rahasia besar seperti ini? Sebenarnya apa hubungan antara Qingqing dengan Bai Yirui?

Dia tiba-tiba merasa bahwa masalah ini berubah menjadi sangat rumit, dan otaknya tidak cukup digunakan untuk sementara waktu.

"Kalau begitu apakah kamu masih peduli dengan situasi Perusahaan Wen saat ini? Kamu tahu bahwa kali ini adalah kesempatan untuk Perusahaan Wen, ada Perusahaan Ye yang berinvestasi kepada Perusahaan Wen, Qingrui yang ingin menargetkan Perusahaan Wen lagi, maka kamu perlu mempertimbangkannya dengan hati-hati, Qingqing, bagaimana caramu memilihnya?" Ketika Murong Duanyang mengatakan ini, ada sedikit lebih banyak kegembiraan dalam suaranya, dia melakukan ini awalnya hanya untuk membuat Wen Ruoqing menghancurkan Qiao Yunan dengan keras, memukul wajah Qiao Yunan dengan keras.

masih akan ada pertunjukan besar lainnya!

hanya dengan cara ini, pertunjukan ini baru akan lebih meriah, pada saat itu juga dapat melihat

Wen Ruoqing tidak mendengar kegembiraan dalam suaranya, dia secara alami tahu apa yang sedang

sedang sakit, situasi Perusahaan Wen yang seperti

harus dia lakukan jika dia

untuk bersusah payah, sekarang level desainmu berada di atasku, akan lebih baik jika kamu yang mendesainnya sendiri, jika Ye Sichen berani memandang rendah saat itu, aku akan memotongnya untukmu." Murong Duanyang ingin dia

keras Tuan Wen seumur hidup, Jika Perusahaan Wen hancur, akan berakibat fatal bagi Tuan Wen, dengan kondisi fisik Tuan Wen saat ini, apakah kamu pikir dia dapat menanggungnya?" Murong Duanyang mengenal

ada sesuatu yang harus dilakukan, jadi aku akan menutup telepon dulu." Murong Duanyang selesai berbicara,

terburu-buru adalah karena

terlalu banyak, kali ini, dia ingin

telepon yang diputus, sudut bibirnya bergerak

ponselnya, tepat saat itu, ada satu panggilan masuk lagi, Wen Ruoqing melihat bahwa itu telepon dari rumah Keluarga Wen, dia

oleh Kakek Wen, suara Tuan Wen

Wen Ruoqing memikirkan apa yang dikatakan Murong Duanyang tentang kondisi fisik Kakek Wen, dan berulang kali

menutup telepon dan berangkat lagi dan lagi, bergegas

wawancara dengan Qiao Yunan telah berakhir, tetapi video tentang wawancara tersebut dengan

memasuki kantor direktur, memegang ponsel, dan menyerahkannya kepada direktur dengan kaget.

apa-apa bagi para wartawan ini untuk memuji Nona Qiao,

masalah! !

Bình Luận ()

0/255