One Hundred Days

Bab 126 Rencana Dia (2)

Bab 126 Rencana Dia (2)

Semua petinggi perusahaan sudah tiba di ruang rapat, Kakek Wen membawa Wen Ruoqing ke ruang rapat, semua orang tercengang ketika melihat Wen Ruoqing.

Sebelumnya, Kakek Wen mengungkapkan bahwa ia akan menyerahkan Perusahaan Wen kepada Wen Ruoqing, tetapi situasi Perusahaan Wen saat ini jelas bagi para petinggi perusahaan, bahkan jika Kakek Wen juga tidak bisa membuat situasi perusahaan pulih kembali.

Mendatangkan Nona Wen sekarang?

Apakah ini karena perusahaan tidak cepat hancur?

"Mulai hari ini Ruoqing akan menjadi direktur perusahaan, dan akan bertanggung jawab atas semua urusan perusahaan." Semua orang diam-diam bertanya-tanya, tetapi Kakek Wen langsung mengumumkan keputusannya.

Begitu Kakek Wen menyelesaikan kata-katanya, seisi ruang rapat segera meledak.

"Direktur Wen, Anda tahu seperti apa situasi perusahaan saat ini, Anda menyerahkan perusahaan kepada nona saat ini, apakah Anda ingin menghancurkan perusahaan secara langsung? Saya tahu penyakit nona sudah sembuh, tetapi nona tidak mengerti mengenai masalah bisnis ini. "

"Ya, Manajer Li benar, sekarang setelah perusahaan berada dalam situasi ini, Anda harus bertanggung jawab secara keseluruhan atas situasi ini."

"Tuan Wen, Anda tahu bahwa perusahaan sedang berjuang sekarang, bagaimana Anda bisa membuat keputusan seperti itu pada saat ini?"

Beberapa pemimpin lama perusahaan yang telah bersama Kakek Wen selama bertahun-tahun, dan loyal kepada perusahaan, mereka juga mendiskusikan berbagai hal saat ini.

Tentu saja, sikap mereka jelas mengekspresikan satu hal, mereka tidak percaya pada Wen Ruoqing, mereka tidak percaya sama sekali.

"Aku telah memutuskan masalah ini, mulai sekarang, Ruoqing akan menjadi direktur perusahaan, kalian harus mendengarkan keputusan dia dari semua masalah kalian." Meskipun Tuan Wen juga ragu terhadap Wen Ruoqing, tetapi masalah ini telah diputuskan, maka dia harus membiarkannya untuk mengelolanya.

Keberadaan Kakek Wen di perusahaan sangat tinggi, begitu dia mengatakan ini, tidak ada yang berani berbicara lagi.

Kakek Wen memikirkan situasi ini, Wen Ruoqing pasti memiliki sesuatu untuk dikatakan, pernyataan ini juga dapat memainkan peran

tidak mengatakan apa-apa, ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan dengan kata-kata, yang

menahan diri untuk menggelengkan kepala dan mendesah, tampaknya perusahaan akan

Wen juga diam-diam menghembuskan napas, dia baru saja menyerahkan perusahaan kepada Qingqing, bukankah dia terlalu

Qingqing tidak mengerti

mengambilnya kembali, dan situasi perusahaan saat ini, seberapa buruk itu bisa

Wen membawa Wen Ruoqing ke kantor, tidak bisa menahan untuk bertanya satu kalimat.

Wen Ruoqing menjawab tanpa tergesa-gesa, dengan ekspresi

Kakek Wen:"... ..."

ini, apakah Qingrui akan mengizinkan Perusahaan Wen untuk

hari, setelah tiga hari, pemilihan karya akan dimulai secara langsung, sekarang masih tersisa dua hari lagi,

hal-hal terlalu sederhana!!

perusahaan sedang membutuhkan seorang desainer, syarat apa pun dapat dinegosiasikan." Kakek Wen berpikir, dan Wen Ruoqing telah memerintahkan sekretaris untuk

di bawah penindasan Qingrui yang kuat, tidak mungkin untuk merekrut desainer kelas satu dalam dua hari yang singkat ini.

hanya melakukan ini untuk orang lain, dan

diam,

tampilan percaya diri Wen Ruoqing, Kakek Wen akhirnya

petinggi perusahaan menunggu setelah pertemuan rapat tersebut, meskipun mereka tidak percaya Wen Ruoqing akan membuat keputusan yang bermanfaat, tetapi mereka masih memiliki

mengetahui bahwa Wen Ruoqing hanya memberi perintah untuk merekrut seorang desainer, dia tidak melakukan apa-apa

lalu, Qingrui telah membayar dengan harga tinggi untuk para desainer Perusahaan Wen, jadi sejak beberapa tahun yang lalu, pengumuman mereka tentang rekrutmen desainer Wen

gunanya pengumuman yang dilakukan oleh nona Wen

ada juga beberapa petinggi perusahaan, sekarang

ini sekarang, mereka semua merasa

ingin berdiskusi dengan Kakek Wen lagi, tetapi Kakek Wen sudah

metode mereka, tidak peduli apa yang mereka katakan, Wen Ruoqing mengangguk dan berkata ya, dengan cara ini, semua orang merasa bahwa Wen Ruoqing tidak

Bình Luận ()

0/255