Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 40 Rahasia Yang Tidak Boleh Diketahui Orang

Bab 40 Rahasia Yang Tidak Boleh Diketahui Orang

Ivonne mengikuti Yanto ke aula utama.

Sepanjang jalan, Yanto telah memberitahukan alasannya.

Masalah Ivonne yang merawat penyakit Paduka Kaisar secara pribadi, Kaisar sudah mengetahuinya. Dia sangat marah dan memerintahkan Kasim David untuk secara pribadi membawa Ivonne ke istana untuk diajukan pertanyaan.

Hati Ivonne sudah jelas sedikit panik, dia tahu aturan Istana, dia bukan Tabib Istana, dan juga bukan tabib biasa, tidak memenuhi syarat untuk menyembuhkan penyakit Paduka Kaisar.

Wajah Kasim David yang sedang duduk di aula utama sangat serius, ketika melihat Ivonne datang, dia berdiri dan berkata dengan datar: "Permaisuri, Kaisar memintamu untuk pergi ke Istana."

Ivonne hanya mengajukan pertanyaan. "Bagaimana keadaan Paduka Kaisar?"

"Paduka Kaisar keracunan dan tidak sadarkan diri." Kasim David berkata dengan dingin.

Ivonne menundukkan kepalanya.

Tidak heran Kaisar ingin menginterogasinya, jika hanya perawatan sederhana dan tidak ada yang terjadi, maka secara alami tidak akan ada kesalahan dan dia akan diberi penghargaan, tapi begitu ada yang salah maka semuanya adalah kesalahannya.

Apalagi itu keracunan.

Mengikuti Kasim David keluar ke gerbang kediaman, Ivonne baru melihat bahwa Peter juga ada di sana.

Raut wajah Peter redup. "Permaisuri, silahkan naik ke kereta kuda."

Tidak diberi pijakan di bagian bawah.

Ivonne memanjat ke atas kereta kuda dengan susah payah, ketika tirai itu dijatuhkan, dia baru teringat bahwa dia masih belum berkata pada Yanto untuk memperhatikan apakah Ronald demam atau tidak, jadi Ivonne menyibak tirai dan berkata pada Peter: "Aku ada beberapa kata ingin diucapkan pada Yanto."

Pandangan mata Peter dingin. "Permaisuri lebih baik tidak melakukan hal-hal yang tidak berguna, pikirkan saja hal memasuki istana."

Ivonne terpaku, "Hal yang tidak berguna? Apa maksudmu?"