Wanna Live In Your Heart

Bab 153 Apa Yang Kamu Lakukan Padaku?

Bab 153 Apa Yang Kamu Lakukan Padaku?

Sebenarnya dia benar-benar sudah berpikir terlalu jauh. Meskipun tadi malam Jackson Li memang memiliki maksud tersebut, namun akhirnya kapasitasnya dia menimun alkohol sangat buruk. Dia belum sempat memulainya, dan dia sudah tertidur dan tidak bisa bangun bahkan jika Jackson Li berteriak.

Jackson Li meletakkan piring di depannya dan duduk di sebelahnya. Wajahnya begitu tampan sehingga dia terpesona oleh keindahan garis itu, yang hamper membuat Jenny Qiao terpaku.

Di atas piring ada sarapan yang disiapkan oleh taman bunga. Mempertimbangkan bahwa Jenny Qiao telah minum tadi malam, dia menyiapkan semangkuk teh untuknya.

" Minumlah ini dulu, untuk menetralisirkan anggurnya." Jackson Li menyerahkan tehnya yang bisa menghilangkkan anggur kepadanya, dengan mata gelap dan wajah yang terang, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Hati Jenny Qiao bergetar, tangannya yang sedang memegang teh tidak seimbang dan hamper saja menjatuhkan gelas tehnya, Untungnya, dia langsung menstabilakannya.

Tapi sekarang dia tidak bisa melihat pikirannya, bagaimana dia bisa tahu apa yang dia pikirkan?

Tidak tahu apa yang dia pikirkan. Bagaimana dia tahu apakah dia melakukan sesuatu yang mengerikan tadi malam?

Apakah itu karena apa yang dia lakukan semalam sudah terlalu keterlaluan dan Jackson Li ingin memberinya makan sebelum mengantar ke jalan?

Seluruh tubuh Jenny Qiao gemetar, dan menatap Jackson Li sambul menelan air liur, dia meminum teh di dalam tatapannya, dan melihatnya menyerahkan mangkuk porselen, yang merupakan bubur ayam panas.

makan bubur, Jenny Qiao tidak melihat apa yang Jackson Li lakukan padanya. Sebagai gantinya, dia mengambil segelas susu untuknya dengan lembut dan

Ujung jarinya bergetar. Dia memandang Jackson Li seolah-olah dia lebih baik pergi ke neraka, dia menatap Jackson Li, " Jackson Li,

dia mengulurkan jari-jarinya dan menjentikkan dahinya. " Apakah takmu

dan menatapnya dengan mata air jernih. Dia memelototinya dengan tidak puas, " Otakmu

apa yang baru saja

melihat tuan muda

sedikit tidak percaya, apakah matahari terbit di utara dan terbenam di selatan? Bagaimana

kamu berbuat

Jackson Li tidak berubah, namun tatapan matanya menjadi lebil dingin. Pria mana pun, di depan wanita yang disukainya, pasti tidak

malam, Jenny Qiao tidak hanya membuatnya terdiam di sana sendirian, tetapi juga membuatnya

matanya, menatap Jenny Qiao, dan tersenyum, " Apa

itu bercampur dengan momentum yang tak tertahankan, gayanya yang malas dan santai, tetapi mata

tangannya di leher Jenny Qiao, dan senyumnya sejernih biasanya, tetapi dia

Apa yang kamu lakukan!

lembut tiba-tiba berkerut. Awalnya dia masih memiliki pemikiran bahwa ini hanya kebetulan, tetapi sekarang tampaknya dia benar-benar

dia akan mencekiknya

Bình Luận ()

0/255