Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 64 Aku Akan Membunuhnya

Bab 64 Aku Akan Membunuhnya

Selir Prilly khawatir, "Sebenarnya siapa yang kamu singgung? Kenapa bisa diincar oleh seorang pembunuh seperti ini?"

"Aku tidak menyinggung orang lain." Ronald berkata menghibur, "Sudahlah, tidak apa-apa. Pembunuhnya telah dimusnahkan, aku tidak lagi berada dalam bahaya."

"Ibu tidak bodoh ..." Prilly mendongak dan menatap sekilas Ivonne, amarahnya muncul, "Apa yang kamu lakukan? Apa kamu tidak tahu menyuruh orang untuk membuatkan sup untuk Ronald? Apa ada orang yang melayani sepertimu?"

Ivonne memandang Ronald, "Apa ada yang ingin Yang Mulia makan?"

Selir Prilly dengan marah berkata, "Kamu pergi suruh orang untuk membuatnya. Kamu bahkan harus bertanya apa yang harus dimakan oleh orang yang sakit. Sepertinya, hal yang ada di kediaman ini, kamu tidak dapat menanggungnya, lebih baik menemukan seseorang untuk berbagi beban denganmu."

Ivonne mencibir di lubuk hatinya, datang demi masalah mengambil selir bukan? Takut Ivonne akan membuat masalah? Sepertinya mereka melebih-lebihkan Ivonne, dia tidak mampu untuk membuat masalah.

Selir Prilly perlahan duduk tegak, pandangan matanya serius, "Kali ini Ibu datang, selain untuk melihat lukamu, ada satu hal lagi yang ingin didiskusikan denganmu."

Ronald tahu apa yang ingin Ibunya katakan, dia kemudian berkata, "Nanti saja, sekarang lukaku belum sembuh, jangan bicarakan dulu."

"Harus dibicarakan." Selir Prilly dengan keras kepala berkata, "Ibu sudah mengungkit hal ini pada Ayahmu, Ayahmu tidak keberatan, hanya menunggu menyuruh orang untuk menanyakan pada keluarga Cui. Jika keluarga Cui setuju, maka hal ini akan dilaksanakan, dan lagi, jika Ayahmu yang membuka mulut untukmu, Keluarga Cui tidak mungkin tidak setuju, kamu hanya perlu merawat lukamu, setelah lukamu sembuh, maka hal ini akan dilaksanakan. "

"Sudahlah, jangan bicarakan lagi." Hati Ronald sangat kesal, dia tidak ingin mengungkit hal ini pada saat ini.

Selir Prilly dengan serius berkata, "Tidak ada orang luar di sini, apa yang tidak bisa dibicarakan? Jika tidak ada masalah satu tahun lalu itu, kamu sudah menikah dengan Clara, bagaimana mungkin bisa jatuh seperti sekarang? Diasingkan oleh Ayahmu, itu tidak masalah, dan juga dibantai dan dibunuh orang lain secara sewenang-wenang, jika memiliki sedikit hati nurani, dia tidak akan keberatan jika kamu mengambil selir, mengkonsolidasikan posisi."