Boss Nyebelin

Boss Nyebelin

Autores:Nuryani
Gêneros:Fantasi
Visualizações:107.0
Número de capítulos:1
Status:Em curso
Último capítulo:

Melamar Pekerjaan

Leia agora
0/5
(Houve 0 avaliações)
gimana sih punya bos yang suka ngeselin banget selalu ganggu kehidupan kita jadi gak bisa tenang seperti Tasya yang selalu digangguin oleh bossnya yaitu pak Revan dia adalah seorang CEO yang menggantikan posisi Ayahnya untuk mengurusi semua perusahaannya"tas ambilkan saya minum""saya sudah bilang jangan panggil saya tas saya itu bukan barang tau pak" "tas kamu mau gak jadi pacar saya" "gak enak aja, bekerja jadi sekretarisnya aja udah nyusahin apa lagi gw jadi pacar dia coba" gumam Tasya"tas""hmm""pasti kamu pikir saya beneran nembak kamu yah" ledek Revan"apa sih gak jelas banget"______________ ,, ____________ ,, ___________"saya cuma mau kamu jadi pacar pura-pura bukan berarti saya beneran suka sama kamu yah?""ba**t!!!""apa kamu bilang""gak!! bapak ganteng deh" "makasih""ganteng liat dari sedotan" Tasya pun meninggalkan Revan yang sudah marah besar"TASYAAAAA AWASSS KAMU YAAAHHHHH" teriak RevanRasanya pengen mati aja deh dari pada harus hidup bersama bossnya yang suka ganggu terus-menerus

Recomendação novelas

Suamiku bukan kakak iparku

Suamiku bukan kakak iparku

0
1 Capítulos
Completo
Ceo My Husband

Ceo My Husband

0
1 Capítulos
Completo
Dia bukan istriku tapi pembantuku

Dia bukan istriku tapi pembantuku

0
1 Capítulos
Completo
Boss Nyebelin

Boss Nyebelin

0
1 Capítulos
Em curso
My Teacher My Husband (Season 2)

My Teacher My Husband (Season 2)

0
1 Capítulos
Em curso
My Teacher My Husband

My Teacher My Husband

0
1 Capítulos
Completo