Captain My Love

Captain My Love

Autores:okeyfia
Gêneros:New Adult18+
Visualizações:1.5K
Número de capítulos:46
Status:Completo
Último capítulo:

45. End

Leia agora
0/5
(Houve 0 avaliações)
Kata Althaf, selingkuh itu menyenangkan asal gak ketauan. Dan kata Althaf bisa selingkuh itu adalah suatu keberkahan. Tapi gara-gara kebohongan Althaf untuk menutupi perselingkuhannya, Manda jadi salah paham ke kapten futsal. "Lo tuh kalo jomblo ya jomblo aja. Pake segala nyuruh anggota futsal latihan di akhir pekan lagi. Ganggu acara kencan tau nggak?"Cowok itu mengernyit dalam, "Seinget gua futsal cuma latihan selasa-kamis, kenapa? Cowok lo bilang hari ini latihan futsal? Curigain tuh, lagi selingkuh kali."

Recomendação novelas

Captain My Love

Captain My Love

0
46 Capítulos
Completo